Samsung UA32H6400AW, Samsung LED TV Terbaik Dengan Dukungan Banyak Fitur

5 Jul 2014 12:00 11765 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Setelah sebelumnya memperkenalkan inovasi terbaru yakni TV dengan layar lengkung. Kini, produsen asal Korea Selatan Samsung juga masih fokus memproduksi TV LED guna menyasar konsumen kelas menengah ke bawah. Dengan membuat berbagai macam produk yang bisa dipakai semua kalangan semakin menyiratkan bahwa perusahaan raksasa ini ingin mengendalikan dunia melalui berbagai macam produknya.

Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung baru-baru ini memperkenalkan produk Samsung LED TV yang belum lama dirilisnya. Samsung LED TV ini merupakan seri keenam yang seri lima sebelumnya telah dirilis pada tahun 2013 lalu dan cukup sukses di pasaran. Mengusung berbagai macam fitur menarik, TV LED ini bisa dijadikan pilihan untuk ruang keluarga Anda.

Produk LED TV dari Samsung ini bernama Samsung LED TV Seri 6 UA32H6400AW. Dengan layar berukuran 32 inci, TV ini hadir dengan berbagai macam fitur khas yang tentu dapat membuat Anda dan keluarga dapat menikmati sebuah tayangan di dalam TV menjadi lebih seru. Ini dia spesifikasi dan fitur yang dihadirkan di dalam Samsung LED TV Seri 6 UA32H6400AW:

 

Kualitas Layar dan Desain

Mengusung layar seluas 32 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel, Samsung LED TV dari Samsung ini hadir dengan kualitas layar yang sangat baik karena adanya berbagai macam fitur yang mampu meningkatkan kualitas tayangan. Fitur-fitur yang dapat meningkatkan kualitas gambar tersebut adalah Teknologi Micro Dimming yang mampu membuat warna layar menjadi hitam pekat dan putih terang, Clear Motion Rate (CMR) yang membuat gerakan cepat menjadi lebih jelas dan Wide Color Enhancer Plus yang dapat meningkatkan kualitas tiap tayangan menjadi detail.

Melalui berbagai macam teknologi yang disematkan untuk membuat kualitas gambar menjadi lebih baik, desain yang disematkan pada TV ini juga cukup pas untuk digunakan oleh rumah dengan konsep yang minimalis karena dengan dimensi sebesar 732.3 x 430.7 x 49.1 mm tentu tidak akan memakan banyak tempat di dalam ruang keluarga Anda.

Samsung LED TV Seri 6 UA32H6400AW

 

Kualitas Suara

Samsung LED TV Samsung LED TV UA32H6400AW mengandalkan suara yang dihasilkan dari 10Wx2 Sound Output (RMS), Dolby Digital Plus / Dolby Pulse, DTS Studio Sound dan DTS Premium Sound. Kualitas suara yang dihasilkan sangat baik dan menggelegar dengan cukup natural sehingga Anda dan keluarga akan cukup nyaman dan puas saat menonton sebuah tayangan film ataupun konser musik.

 

Konektivitas

Untuk memudahkan Anda menghubungkan LED TV Samsung ini ke dalam perangkat lainnya, terdapat dukungan dari 3 buah Port HDMI, 3 Buah Port USB, Output Audio Digital, Input Video Komposit, Port LAN, DLNA, port Memori Card SDXC dan konektivitas Wi-Fi IEEE 802.11 N yang bisa langsung Anda gunakan.

 

Fitur Pendukung

Samsung selalu menyematkan berbagai macam fitur pendukung khas yang bisa digunakan oleh seluruh keluarga Anda. Di dalam Samsung LED TV ini terdapat cukup banya fitur pendukung, seperti adanya fitur Voice Interaction yangdapat mengendalikan TV dengan suara,  Motion Control yang mampu mengontrol TV hanya dengan gerakan jari, Smart Hub yang berfungsi untuk mengatur berbagai konten ke dalam beberapa panel, Aplikasi Smart View 2.0 yang bisa menghubungkan berbagai perangkat ke dalam layar, fitur Soccer Mode yang dirancang khusus untuk Anda penggemar sepak bola, teknologi Sreen Mirroring  yang bisa memungkinkan Anda memainkan sebuah aplikasi dari dalam smartphone untuk dinikmati dalam layar, teknologi 3D dan Touchpad yang mengakomodir semua fitur tersebut. Selain itu, melalui prosesor Quad Core, Multitasking pada perangkat ini juga semakin nyaman sehingga Anda bisa dengan mudah memindahkan saluran maupun melakukan Browsing.

 

Kesimpulan

Dengan desain simpel, elegan, minimalis dan memiliki kualitas gambar yang baik, TV LED Samsung 32 inci ini bisa dijadikan pilihan menarik untuk menghias ruang keluarga Anda. Selain itu, melalui adanya berbagai fitur pendukung juga bisa dijadikan sebagai sarana edukasi keluarga atau sebagai sarana penghubung ke dalam perangkat lainnya dengan mudah. Samsung LED TV UA32H6400AW seri 6 ini dijual dengan harga yang cukup sesuai, yakni Rp 6 jutaan. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel