Samsung LED TV F5105, Fitur Lengkap Dengan Harga 3,5 Jutaan

15 Feb 2015 12:00 13422 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Setelah memperkenalkan produk premiumnya yakni Curved UHD TV, produsen asal Korea Selatan ini juga masih fokus memproduksi TV layar datar yang ditujukan untuk konsumen kelas menengah. Seakan tidak mau kehilangan konsumen setianya, perusahaan ini juga tetap membuat produk yang dapat terjangkau oleh seluruh kalangan.

Perusahaan berbasis di Korea Selatan, Samsung Electronics baru-baru ini memperkenalkan produk TV layar datar terbarunya yakni Samsung LED TV Seri 5 F5105. Meskipun spesifikasi dan fitur di dalam TV ini masih jauh jika dibandingkan dengan seri Curved UHD TV, namun fitur yang cukup lengkap dapat Anda temukan di dalamnya. Anda dan keluarga juga akan cukup nyaman menjadikan LED TV F5105 ini sebagai sarana hiburan yang menarik.

Samsung LED TV F5105 memiliki beberapa fitur unggulan di dalamnya, seperti adanya layar berukuran 40 inci dengan resolusi HD, dukungan fitur multimedia yang lengkap serta kualitas layar yang cukup jernih. Selain itu, terdapat fitur penting lainnya seperti proteksi terhadap gangguan petir, anti kelembaban dan anti ketidakstabilan listrik. Berikut spesifikasi yang dihadirkan di dalam Samsung LED TV terbaru ini:

 

Kualitas Layar dan Desain

TV Layar datar Samsung LED F5105 memiliki layar berukuran 40 inci dengan resolusi HD 1,920 x 1,080 piksel. Tampil dengan balutan Bezel yang elegan, TV Samsung ini juga memiliki fitur pendukung seperti fitur Analog dan Digital Clean View yang mampu membuat kualitas tayangan dan gambar menjadi lebih jernih tanpa adanya gangguan bintik. Selain dapat membuat Anda dan keluarga menjadi tetap nyaman untuk menikmati hiburan yang ada di sebuah tayangan, TV ini juga memiliki sejumlah fitur pendukung yang dapat membuat kualitas video semakin baik karena adanya 100 Clear Motion Rate, Picture Engine : HyperReal Engine, Dynamic Contrast Ratio : Mega Contrast, Wide Color Enhancer (Plus) available, Film Mode, dan Natural mode.

Samsung LED F5105

Desain TV Layar datar Samsung LED F5105

 

Kualitas Suara

TV Layar datar Samsung LED F5105 mengandalkan suara yang dihasilkan dari 10Wx2 Sound Output (RMS), Dolby Digital Plus / Dolby Pulse, DTS Studio Sound, DTS Premium Sound dan Down Firing + Full Range Speaker Type. Kualitas suara yang dihasilkan sangat baik dan menggelegar dengan cukup natural sehingga Anda dan keluarga akan cukup nyaman dan puas saat menonton sebuah tayangan musik.

 

Fitur Pendukung

Di dalamnya, TV Layar datar Samsung LED F5105 juga memiliki beberapa fitur pendukung yang dapat membuat Anda semakin nyaman saat menonton. Seperti adanya fitur triple protection yang diantaranya merupakan fitur Anti Petir karena adanya Block Capacitor berfungsi untuk menstabilkan kekuatan arus listrik serta menyimpan energi elektro dalam medan listrik sehingga membantu TV Anda aman dari sambaran petir, fitur anti ketidakstablian listrik yang dapat membantu mengatur arus tegangan listrik dalam TV, sehingga Anda tidak perlu khawatir komponen TV rusak karena naik-turun listrik serta anti kelembaban karena adanya Silica Gel yang dapat membantu menyerap dan mengontrol kelembapan suhu di sekitar TV sehingga membantu menghindari karatan dan jamuran pada kondisi normal.  Selain triple protection, TV Layar datar Samsung LED F5105 juga memiliki fitur Connect Share yang dapat membantu mempermudah Anda untuk memindahkan dan menikmati beragam konten dan film favorit langsung di TV dengan menggunakan USB.  

fitur Connect Share

fitur Connect Share TV Layar datar Samsung LED F5105

 

Kesimpulan

Memiliki berbagai fitur yang cukup lengkap dan nyaman untuk digunakan bersama keluarga Anda, TV Layar datar Samsung LED F5105 cukup layak untuk Anda pilih sebagai sarana hiburan Anda di rumah. Selain itu, fitur pendukung keamanan dan teknologi Digital Clean View juga cukup membantu Anda saat menonton sebuah tayangan karena dapat meminimalisir bintik secara otomatis. Dijual dengan harga Rp 3,5 juta, TV layar datar ini cukup terjangkau dan bisa dijadikan pilihan untuk Anda. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel