Speaker GMC 887B, Speaker Buatan Anak Negeri Berkualitas Internasional.

2 Apr 2014 12:30 25861 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Speaker GMC sendiri merupakan speaker besutan produk lokal yang memiliki kualitas internasional. Speaker yang dirakit di Indonesia ini merupakan produk anak bangsa yang kreatif dan inovatif. Terutama untuk produk speaker GMC 8887B. Speaker ini merupakan speaker seri lanjutan dari speaker GMC 8887A. Speaker tersebut adalah speaker yang unggul karena sangat baik untuk penggunaan karaoke pribadi

Speaker GMC 887B kini banyak dicari oleh orang yang membutuhkan sebuah sistem suara berkualitas baik. Betapa tidak, speaker ini menjadi sangat populer. Apalagi pengaruh media internet dan televisi yang mempromosikan speaker ini membuat semua orang mencari tahu tentang speaker yang satu ini.

Speaker GMC sendiri  merupakan speaker besutan produk lokal yang memiliki kualitas internasional. Speaker yang dirakit di Indonesia ini merupakan produk anak bangsa yang kreatif dan inovatif. Dengan mengusung slogan “Cinta Produk Indonesia, GMC Pasti”, speaker GMC tampaknya akan mampu mencuri perhatian masyarakat. Terutama untuk produk Speaker GMC 8887B. Speaker ini merupakan speaker seri lanjutan dari speaker GMC 8887A. Speaker  tersebut adalah speaker yang unggul karena sangat baik untuk penggunaan karaoke pribadi. Dan tentunya, pada seri selanjutnya, yakni speaker GMC 8887B, speaker ini  membawa pengalaman yang lebih baik, terutama penambahan echo adjuster dan fitur lainnya. Seperti apa sebenarnya speaker GMC 8887B ini? Untuk mengetahuinya, simak ulasan produk speaker buatan anak negeri berikut ini.

 

Desain

Sebelum membahas speaker GMC ini lebih lanjut, mari lihat terlebih dahulu bentuk desain dari speaker ini. Speaker GMC 8887B datang dengan warna merah dan hitam yang begitu menawan. Speaker ini  hadir dengan dua speaker yang ukurannya tidak terlalu besar. Meskipun ukurannya agak kecil, kemampuan speaker ini tidak sekecil ukurannya.

 

Performa

Dukungan teknologi Bass Booster 2.0  dan Vocal Stabilizer pada speaker GMC 8887B ini membuat suara yang dihasilkan terdengar halus. Untuk suara bass dan treble pada speaker ini pun cukup seimbang sehingga enak didengar. Hal inilah yang menjadi kelebihan tersendiri dari produk speaker GMC 8887B.

Speaker GMC 8887B ini sendiri datang dengan konsep penamban echo adjuster yang disertai dengan microphone jack. Speaker ini pun sudah didukung dengan teknologi amplifier  yang menghasilkan suara besar nan menggelegar. Yang cukup membuat speaker ini unggul adalah karena speaker ini memiliki teknologi Karaoke Vocal stabilizer. Teknologi memungkinkan penggunanya menghasilkan suara karaoke yang sangat jelas. Suara pengguna akan sangat jernih dan lantang. Bisa dibilang speaker ini sangat cocok untuk digunakan berkaraoke.

Selain untuk karaoke, speaker buatan lokal berkelas internasional ini pun bisa digunakan untuk keperluan Home Theater ataupun untuk bermain games. Dengan menggunakan speaker ini pengalaman menonton film dan bermain games akan menjadi lebih baik karena suara yang dihasilkan cukup asyik.

 

Fitur

Speaker GMC 887B datang dengan berbagai konektivitas yang cukup menarik dan lengkap. Speaker ini telah didukung dengan port USB slot yang memungkinkan pengguna menghubungkan lagu yang terdapat di USB drive dengan speaker ini. Selain itu, speaker ini juga mendukung penggunaan SD card. Hal ini berarti bahwa speaker ini sudah mendukung memori eksternal untuk kebutuhan praktis penggunanya.

Tidak hanya kehadiran USB slot dan SD Card, speaker GMC 887B ini memilki dukungan 2 mic port untuk berkaraoke. Kehadiran remote pun cukup membantu penggunanya dalam mengubah pengaturan speaker ini. Selain itu, kehadiran FM Radio menjadi kelebihan tersendiri. Pengguna bisa mendengarkan radio kesayangan dengan suara yang ciamik, jernih, dan tentunya memanjakan telinga. 

 

Kesimpulan

Speaker GMC 887B merupakan speaker yang memiliki kualitas suara yang kencang dan lantang. Speaker ini pun merupakan speaker yang unggul dari segi keseimbangan suara antara bas dan treble. Yang lebih penting tentunya speaker ini memiliki keunggulan dari sisi kenyamanan dalam mendengarkan berbagai jenis musik dan suara. Bisa dikatakan suara yang dihasilkan oleh speaker ini sangat nyaman di telinga manusia.

Speaker GMC ini bisa jadi pilihan baru bagi pengguna di Indonesia. Speaker ini tampaknya akan menjadi populer di Indonesia. Apalagi speaker ini dibanderol dengan harga yang tidak mencapai jutaan rupiah. Pada beberapa toko online, speaker ini dijual pada kisaran harga 680 ribu sampai 700 ribuan. Harga tersebut tentunya bisa dikatakan terjangkau untuk ukuran speaker dengan fitur yang sangat menarik. Tertarik menggunakan speaker buatan GMC ini? Silakan kunjungi toko terdekat. Bisa juga cari di toko online atau forum jual beli yang tersebar di internet. (HMN)

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel