Whoah! Ayo Ikuti Try Out Online UN SMA 2014 Bersama Paseban

27 Mar 2014 17:00 14012 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ujian Nasional perlu disiapkan dengan matang oleh berbagai pihak terkait. Misalnya, para siswa dianjurkan untuk mengikuti bimbingan belajar, membaca buku pelajaran dan tentu saja latihan menggunakan Latihan UN SMA Online Paseban.

Untuk menyelesaikan jenjang pendidikan SMA, para pelajar wajib mengikuti Ujian Nasional yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. Program tahunan pemerintah ini bertujuan sebagai tolok ukur dari kemampuan para peserta didik dalam memahami pelajaran yang telah ditempuh selama kurang lebih tiga tahun. Untuk itu Ujian Nasional ini perlu disiapkan dengan matang oleh berbagai pihak terkait. Misalnya, para siswa dianjurkan untuk mengikuti bimbingan belajar, membaca buku pelajaran dan tentu saja latihan menggunakan Latihan UN SMA Online Paseban.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang Ujian Nasional SMA, Paseban kembali mengadakan Try Out Online UN SMA yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Pada Try Out ini, selain kamu bisa latihan soal Ujian Nasional kamu juga bisa mengukur kemampuan diri dengan siswa lain se-Indonesia. 

Cara Penggunaan

Caranya mudah saja, silakan kamu mengakses halaman Latihan Ujian Paseban di http://latihanujian.paseban.com/web/ kemudian login menggunakan akun Paseban kamu (nomor handphone), lalu pilih Mulai Latihan pada UN SMA dan klik Try Out Online untuk mulai mengikuti Try Out ini. Bagi kamu yang belum punya akun Paseban, segera daftarkan di sini. Cara mengerjakan Try Out dilihat di sini.

Saat kamu mengakses dan mengikuti Try Out Online UN SMA, pastikan audio speaker pada komputer atau laptop yang kamu gunakan berfungsi dengan baik, karena akan ada soal Listening pada mata pelajaran Bahasa Inggris. Sebelum mengikuti Try Out Online UN SMA, kamu juga bisa mencoba fitur Latihan-nya terlebih dahulu untuk mengenal fitur-fitur lainnya yang ada di Latihan Ujian Online Paseban.

Ayo ajak teman-teman kamu untuk beradu skor dalam mengerjakan soal-soal di Latihan Ujian Online Paseban. Nantikan juga event Try Out Online selanjutnya untuk kamu yang duduk di bangku SMP pada tanggal 25 April 2014 dan juga Try Out SBMPTN Online pada tanggal 30 Mei 2014. Latihan terus di Latihan Ujian Paseban, buat kamu lebih siap! [Manajeman Paseban]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel