SpeedLink Decus - Mouse Gaming Profesional dengan Desain Unik dan Sensor Responsive.

1 Sep 2014 12:30 4150 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

SpeedLink, sebuah produsen perangkat gaming global kembali merilis sebuah perangkat mouse gaming terbaru. Sebuah produsk terbaru bernama Speedlink Decus ini, hadir sebagai bentuk pengembangan terbaru dari mouse gaming professional yang biasa digunakan para gamer.

SpeedLink, sebuah produsen perangkat gaming global kembali merilis sebuah perangkat mouse gaming terbaru. Sebuah produsk terbaru bernama Speedlink Decus ini, hadir sebagai bentuk pengembangan terbaru dari mouse gaming professional yang biasa digunakan para gamer. Produsen sendiri menyematkan berbagai fitur terbaru dan terbaik termasuk sensor laser responsive, tombol tambahan serta desain yang nyaman.

Hadir dengan desain menarik yang modern dank has perangkat gaming, mouse ini juga dibekali LED yang mempercantik dan mengokohkan kesan gaming. Produsen berharap semua fitur yang disematkan memberikan kemudahan kala Anda bermain. Lalu, seperti apa spesifikasi mendalam mouse gaming terbaru ini?

 

DESAIN

Mouse Speedlink Decus ini memiliki desain yang kokoh dan modis khas perangkat gaming modern. Mouse ini memiliki ukuran 125 x 68 x 38 mm dengan berat 120 gram - cukup nyaman digenggaman. Sayangnya, mouse ini tidak dilengkapi fitur pemberat yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tingkat berat kenyamanan mouse Anda saat digunakan. Hal ini sedikit mengecewakan karena berat mouse ini terbilang ringan dan bagi beberapa gamers, berat mouse yang terlalu ringan terkadang mengganggu pergerakan. Hadir dengan warna yang mencolok serta LED yang berwarna semakin mempercantik tampilan.

Mouse gaming profesional ini masih menggunakan bahan plastic berbalur karet pada bodinya. Alhasil, Anda yang terbiasa bermain lama di sebuah game akan merasa nyaman. Vendor SpeedLink menghadirkan desain yang cukup nyaman ketika digenggam. Jari Anda tidak akan merasa lelah saat meng-klik tombol –tombol. Penempatan tombol disisi kanan dan kiri juga diatur sedemikian rupa untuk membuat nyaman dan mudah digunakan. Bagian punggung mouse yang lebar juga semakin membuat nyaman tangan Anda kala bernavigasi.

Mouse ini memiliki 7 tombol di antaranya tiga buah tombol klik standar, sebuah tombol pengatur DPI pada bagian atas, dan tiga buah tombol tambahan pada bagian sisi kiri. Tambahan 7 tombol fisik tersebut dapat Anda gunakan untuk berjuang menuntaskan sebuah permainan. Tambahan tombol tersebut juga dilengkapi teknologi terbaik yang nyaman dan diklaim tak mudah rusak.

 

SETUP (KOMPABILITAS)

Mouse gaming professional, SpeedLink Deus ini terhubung ke komputer masih melalui kabel USB 2.0. Mouse ini juga dilengkapi teknologi USB terbaik untuk meminimalisir kerusakan USB kala digunakan secara lama atau sering dicabut pasang.

Anda cukup mencolokkan kabel USB mouse ke computer untuk melakukan penginstalan. Dalam paket pembelian, Anda akan mendapatkan sebuah CD drive untuk penginstalan atau konfigurasi tambahan. Mouse game berkualitas ini, dapat Anda gunakan di windows xp, windows 7 hingga windows 8. Secara garis beras mouse ini cukup plug and play, cukup sederhana untuk sebuah mouse game terbaru. User interface software profile yang dihadirkan juga cukup mudah dipahami.

Mouse game SpeedLink Decus ini dipersenjatai teknologi Ultra-precise Gaming Laser Sensor Engine dengan kecepatan sensor tinggi yang dapat diatur dalam beberapa tingkat. Terknologi ini mampu meningkatkan sensitivitas pergerakan mouse. Anda juga dapat mengubah tingkat DPI sesuai keinginan (400 – 5000 DPI) secara sederhana dengan menggunakan tombol yang terletak di atas Mouse. Ada pula 128 kb memory onboard yang dapat Anda gunakan menyimpan setingan mouse Anda.

Mouse game berkualitas ini memiliki berbagai fitur menarik. Ada beberapa makro key yang dapat Anda manfaatkan. Kemudian ada profie yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan setingan. Dan Adanya beberapa tombol tambahan, cukup membantu kala Anda memainkan game. Dengan teknologi terbaik, tombol–tombol mouse gaming professional besutan SpeedLink ini cukup halus dan responsive.

 

HARGA DAN KESIMPULAN

Mouse SpeedLink Decus merupakan mouse game yang sengaja dihadirkan dengan tampilan menarik serta beberapa tombol tambahan untuk menunjang permainan Anda. Mouse gaming profesional ini menghadirkan kolaborasi teknologi dengan kenyamanan seperti perangkat gaming lainnya. Mouse game ini tampil dengan bodi plastic berbalur karet yang nyaman serta beberapa tombol tambahan di beberapa bagian bodi mouse. Dipersenjatai teknologi Ultra-precise Gaming Laser Sensor Engine dengan kecepatan sensor laser tinggi. Mouse ini dilepas sekitar 35 Euro. Produsen berharap semua fitur yang disematkan memberikan kemudahan kala Anda bermain. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel