Tiga Keyboard Bluetooth iPad Untuk Mengetik Lebih Nyaman

4 May 2014 17:00 4301 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apa yang kurang dari sebuah perangkat bernama iPad? Ya, tablet keluaran Apple ini seperti memberikan segalanya kepada para penggunanya. Tampilan layar yang memukau, performa yang mantap, cara pemakaian yang intuitif, hingga menjalankan aplikasi dsecara halus, semuanya bisa dilakukan oleh device yang satu ini. Apalagi setelah Apple meluncurkan varian baru dari iPad, yaitu dalam sebuah wujud bernama iPad mini.

Apa yang kurang dari sebuah perangkat bernama iPad? Ya, tablet keluaran Apple ini seperti memberikan segalanya kepada para penggunanya. Tampilan layar yang memukau, performa yang mantap, cara pemakaian yang intuitif, hingga menjalankan aplikasi dsecara halus, semuanya bisa dilakukan oleh device yang satu ini. Apalagi setelah Apple meluncurkan varian baru dari iPad, yaitu dalam sebuah wujud bernama iPad mini. Tablet yang satu ini memberikan Anda kemudahan, serta lebih mengedepankan sisi kepraktisan, melihat dari ukurannya yang kecil dibandingkan dengan tablet-tablet kebanyakan. Lalu, apakah ada hal yang kurang dari sebuah tablet yang bisa dikatakan sempurna ini? Mungkin, bagi sebagian orang, mengetik melalui layar sentuh masih menjadi suatu masalah. Maka dari itu, Anda bisa memasukkannya ke dalam daftar hal yang kurang dari iPad, terutama iPad Mini dimana memiliki ukuran layar yang lebih kecil. Namun, untuk memberikan Anda pengalaman mengetik yang lebih baik, maka Anda bisa mengakalinya dengan memanfaatkan bantuan dari keyboard Bluetooth iPad.

Bagi Anda pengguna iPad Mini dan merasa kesulitan dalam urusan pengetikan, berikut keyboard bluetooth yang bisa Anda lirik.

 

1. Logitech Ultrathin Keyboard Cover

Ultrathin Keyboard bisa Anda katakan sebagai keyboard Bluetooth iPad terbaik saat ini, yang dilengkapi dengan cover yang cocok dan pas untuk ukuran iPad Mini. Logitech, dengan segala upayanya, telah menampilkan desain yang tipis pada keyboardnya ini, memberikan Anda kenyamanan dalam membawanya kemanapun Anda pergi. Tidak menawarkan desain clamshell seperti layaknya penggunaan laptop, justru keyboard Bluetooth ini berbentuk dock dan slot magnet untuk menggeser posisi iPad.

Anda akan diberi kemudahan melalui desain ini, karena Anda dapat mendekatkan layar agar tidak berjauhan dengan jari-jari Anda untuk mengetik. Karena menggunakan layar touchscreen, maka jarak yang dekat ini akan membuat Anda gampang dalam mengganti menu. Ingin keyboard yang nyaman dan memiliki kesan premium? Maka Anda bisa membeli Ultrathin Keyboard dengan harga $ 59,99, dan rasakan sensasinya.

 

2. Zagg Folio Keyboard

Ada dua hal yang dapat menarik perhatian konsumen pada sebuah keyboard Bluetooth. Pertama, tampilannya yang menarik, dengan dihiasi warna-warni pada tombolnya. Yang kedua adalah penggunannya yang nyaman, dan bisa diatur sesuka hati. Dan kedua hal tersebut bisa Anda temukan pada Zagg Folio Keyboard. Hebatnya lagi, keyboard ini tidak hanya menawarkan kedua hal tersebut, tetapi juga menawrkan perlindungan pada device Anda yaitu iPad, dengan pelindung yang mengelilinya.

Secara garis besar, keyboard ini akan menjadikan iPad Mini Anda layaknya sebuah laptop, tetapi lebih ringan untuk dibawa kemana-mana. Namun, tidak usah khawatir dengan performanya. Walaupun ringan, keyboard ini akan membuat tablet Anda tampak kokoh. Zagg Folio juga dapat Anda atur sedemikian rupa, disesuikan dengan kenyamanan Anda mengetik melalui layar berukuran kecil. Fitur paling menarik dari keyboard ini adalah backlight, dan Anda dapat menggantinya sesuai keinginan. Tertarik? Cukup keluarkan biaya sebesar $ 76,27.

 

3. New Trent Airbender Mini

Bagi Anda yang laki-laki, pasti menyukai desain dari New Trent Airbender Mini. Keyboard Bluetooth iPad ini menawarkan sensasi yang berbeda melalui pelindungnya, dengan memberikan gabungan bahan yang terbuat dari alumunium dan plastik. Sangat laki-laki bukan? Tidak hanya itu saja, Anda juga akan dapat memutar tablet dari mode landscape ke portrait, dan keyboard ini akan mengikuti angle yang Anda inginkan.

Dan itu hanyalah beberapa sisi menarik dari keyboard ini. Yang akan membuat Anda takjub adalah, keyboard ini anti air! Layar dari iPad Anda juga akan dilindungi. Memang, desainnya akan lebih tebal dan hampir terlihat seperti sebuah laptop, jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Namun, apabila Anda mencari sebuah keyboard Bluetooth yang dilindungi oleh bahan yang kokoh dan terlihat premium, maka tidak salah jika Anda melirik New Trent Airbender Mini. Harganya? $ 49,95 saja.

 

Kesimpulan

Masalah terbesar dalam penggunaan iPad terutama iPad Mini adalah dalam hal pengetikan. Ketika mengetik, Anda harus merasa nyaman dan menikmati proses pengetikannya. Dengan memanfaatkan keyboard Bluetooth iPad, maka keinginan Anda tersebut akan segera terlaksana. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel