Ingin Belajar Bahasa Inggris Online? Coba Produk Paseban yang Satu Ini!

4 Feb 2014 12:00 10305 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Didukung dengan teknologi internet saat ini, Paseban mencoba memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan Anda untuk  mengasah kemampuan melalui belajar Bahasa Inggris online.

Mahir berbahasa Inggris memang menjadi sebuah nilai plus bagi seseorang. Bukan sekedar menaikkan gengsi atau harga diri, tetapi lebih kepada menambah kemampuan yang akan terasa manfaatnya di kehidupan sehari-hari. Penggunaan Bahasa Inggris pun sudah merambah ke berbagai media seperti surat kabar, berita di televisi, jingle sebuah radio, bahkan pada smartphone Anda. Didukung dengan teknologi internet saat ini, Paseban mencoba memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan Anda untuk  mengasah kemampuan melalui belajar Bahasa Inggris online.

Pada games ataupun beragam aplikasi yang Anda pakai melalui smartphone sudah sebagian besar memakai pengantar Bahasa Inggris. Memang ada beberapa yang menyediakan bahasa pengantar sesuai dengan bahasa nasional tiap negara, namun tidak ada ruginya jika mengerti maksud dari games ataupun aplikasi tersebut langsung melalui bahasa pengantar internasional yakni Bahasa Inggris. Belum lagi bagi Anda yang dalam kehidupannya memang selalu berkaitan dengan Bahasa Inggris, kemampuan Anda sebaiknya terus ditingkatkan dengan cara belajar Bahasa Inggris online.

English Online Test

Ya, aplikasi ini merupakan salah satu produk Paseban yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu. Menyenangkan sekali bukan belajar Bahasa Inggris online dengan sebuah aplikasi yang dapat diakses dengan mudah oleh siapa saja dan dari profesi apa saja. Aplikasi ini pada dasarnya membantu Anda dalam mengetahui kemampuan mengenai Bahasa Inggris. Terdapat berbagai level dengan serangkaian soal-soal yang dapat Anda kerjakan melalui aplikasi English Online Test ini.

Materi Soal

Dalam aplikasi ini terdapat materi yang sesuai dengan kurikulum Bahasa Inggris seperti Tenses, Grammar, Vocabs, dan sebagainya. Selain itu, ada pula tingkatan level seperti Basic, Intermediate, dan Advance tergantung pada Placement Test yang Anda ikuti sebelumnya. Soal-soalnya pun dikelompokkan menjadi 7 jenis yaitu: Regular Multiple Choices, Scroll Multiple Choices, Matching Answers, Choose the Wrong Answer, Fill in the Blanks, Reading Text dan Listening.

Cara Penggunaan

Sudah tidak sabar untuk belajar Bahasa Inggris online? Tenang, cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Anda hanya perlu mempunyai akun pada situs jejaring sosial Paseban lalu buka situs englishtest.paseban.com. Anda akan diminta untuk mengikuti Placement Test untuk menentukan kemampuan awal Anda dalam pemahaman Bahasa Inggris. Setelah itu, nanti Paseban akan memberitahu Anda level apa yang harus diikuti. Untuk Informasi selengkapnya, sila klik di sini.

‚Äč

Kesimpulan

Jika Anda masih merasa kurang puas akan penjelasan pada artikel ini, sebaiknya Anda dapat langsung mengakses website English Online Test atau Anda dapat membaca lagi artikel sebelumnya yang pernah membahas mengenai aplikasi tersebut melalui link ini. Opsi terakhir adalah, sila tonton video dibawah untuk mengetahui lebih banyak tentang aplikasi Englist Online Test ini. Selamat mencoba dan diskusikan kemajuan Bahasa Inggris Anda bersama teman-teman melalui aplikasi ini. [Paseban Management]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel