Ayo Tes Bahasa Inggris Anda Melalui Paseban English Online Test

29 Jan 2014 13:00 14322 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sudah banyak masyarakat Indonesia yang dapat mengakses internet melalui Smartphone-nya maka keberadaan aplikasi English Online Test akan mempermudah Anda yang ingin memperdalam penguasaan melalui sebuah tes Bahasa Inggris.

Penggunaan Bahasa Inggris di Indonesia sudah lumayan tinggi, misalnya dalam kehidupan sehari-hari kita akan melihat nama restoran/café yang mengadopsi kosa kata dari Bahasa Inggris. Belum lagi bahasa iklan di berbagai media baik cetak maupun elektronik yang menggunakan kata asli atau serapan dari Bahasa Inggris. Terlepas dari pemakaian Bahasa Inggris yang dianggap sebagai sebuah aktivitas ‘gaya-gayaan’, penguasaan bahasa tersebut memang penting bagi berbagai kalangan mengingat keberadaannya yang sangat dekat dengan kehidupan kita. Oleh karena itu, sila coba tes Bahasa Inggris Anda melalui aplikasi English Online Test milik Paseban.

English Online Test

Salah satu produk terbaru dari Paseban adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda mengukur serta meningkatkan kemampuan dalam menguasai Bahasa Inggris secara online. Kini sudah banyak masyarakat Indonesia yang dapat mengakses internet melalui Smartphone-nya maka keberadaan aplikasi ini akan mempermudah Anda yang ingin memperdalam penguasaan melalui sebuah tes Bahasa Inggris.

Pilih Semau Anda

Aplikasi English Online Test ini seakan mengerti kebutuhan Anda yang disesuaikan dari segi profesi saat menggunakan Bahasa Inggris tersebut. Ketika Anda masuk ke laman resmi aplikasi tersebut, Anda akan disuguhi dengan tiga pilihan yaitu General English, Special Profession, dan Special Purpose. General English untuk Anda yang ingin mempelajari Bahasa Inggris secara keseluruhan misalnya, untuk mengingat-ingat kembali materi Bahasa Inggris yang sempat Anda pelajari sebelumnya. Special Profession yaitu kategori untuk mempelajari Bahasa Inggris sesuai dengan profesi Anda misalnya sebagai seorang Pengajar, Chef/Juru Masak ataupun para pekerja yang bergerak di bidang pariwisata. Sedangkan Special Purpose untuk persiapan Anda dalam mengikuti berbagai tes Bahasa Inggris lain seperti IELTS, TOEIC, dan sebagainya. 

Cara Penggunaan

Aplikasi besutan Paseban ini tentu mengharuskan Anda terintegrasi dengan akun jejaring sosial Paseban. Untuk Anda yang belum memiliki akun, Anda hanya cukup mendaftarkan diri Anda disertai nomor Handphone. It’s such a piece of cake! Setelah itu, untuk General English, Anda masuk ke laman aplikasinya di englishtest.paseban.com dan sebelum Anda menjajal kemampuan Bahasa Inggris Anda, aplikasi ini mengharuskan Anda untuk mengikuti tes awal (Placement Test). Nanti hasil dari tes tersebut akan menentukan Anda untuk melanjutkan ke level tertentu antara English Basic, Intermediate, dan Advance

Tampilan Menarik

Dengan tampilan awal yang didominasi warna ungu dan kuning, aplikasi English Online Test ini terbilang menarik. Ketika Anda mengerjakan soal pun, desain yang dihadirkan cukup sederhana sehingga enak dilihat dan tidak akan terdistraksi oleh warna-warna lain yang mencolok.

Fitur Lain

Selain tes berisi 9 level yang dapat Anda ikuti, terdapat pula fitur lain yang akan didapatkan di aplikasi ini. Fitur tersebut adalah berupa konten yang terdiri dari Idioms, Jokes, dan Proverb & Saying. Seperti penggunaan secuplik Bahasa Inggris di atas, Paseban dapatkan dari fitur Idioms yang terdapat pada English Test Online. Jika Anda ingin menyegarkan pikiran sehabis mengerjakan soal-soal, tengok saja fitur Jokes karena siapa tahu Anda akan terhibur lalu tambah semangat dalam menguasai Bahasa Inggris melalui aplikasi ini.

Kesimpulan

Bagi Anda yang ingin segera menguji kemampuan Bahasa Inggris melalui aplikasi English Online Test buatan Paseban, sila klik di sini. Untuk informasi lebih lanjut akan terlampir di aplikasi tersebut. Let’s learn English and make some love letters for Jennifer Lawrence or Liam Hemsworth! [Paseban Management]

‚Äč

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel