Tt eSports Saphira - Mouse untuk Gaming dengan Fitur Pemberat dan Warna Baru

22 Jun 2014 09:00 4559 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Memasuki tahun 2014, produsen Tt eSPORTS bertempat di Taiwan merilis beberapa produk baru dan beberapa produk penyegaran untuk tetap bersaing di kelas peripheral salah satunya mouse Tt eSPORTS SAPHIRA. Produk mouse untuk gaming ini kini hadir dengan warna yang berbeda untuk menari minat pengguna

Memasuki tahun 2014, produsen  Tt eSPORTS bertempat di Taiwan merilis beberapa produk baru dan beberapa produk penyegaran untuk tetap bersaing di kelas peripheral salah satunya mouse Tt eSPORTS SAPHIRA. Produk mouse untuk gaming ini kini hadir dengan warna yang berbeda untuk menari minat pengguna. Hadir dengan desain khusus yang nyaman, perangkat ini kembali dibekali sistem pengaturan beban dan beberapa teknologi terbaru untuk RTS/FPS game. Diharapkan mouse ini menjadi pilihan terbaik di kelas mouse gaming yang ada di pasaran.

 

Design

Mouse Tt eSPORTS SAPHIRA terbaru ini memiliki ukuran yang nyaman sehingga sangat baik untuk penggunaan desktop. Mouse untuk gaming ini memiliki ukuran 115 x 63 x 38mm dengan berat total 151 gram yang cukup berat dan pas di tangan. Yang menarik, dibagian bawah mouse terdapat kompatemen untuk fitur beban. Terdapat 5 beban yang bisa Anda sesuaikan. Hal ini cukup membantu Anda dalam bermain layaknya professional gamer.

Mouse untuk gaming terbaru ini menggunakan permukaan dilapis glosy yang berkualitas sehingga terasa nyaman di tangan Anda. Bagi Anda yang hanya bernavigasi computer untuk keperluan harian dan kantoran, mouse ini cukup nyaman digunakan apalagi dengan desain maksimum grip yang dihadirkan. Dibagian samping, produsen juga memberikan lapisan karet agar jemari Anda nyaman kala menggenggam mouse.

Mouse gaming terbaru ini memang di desain dengan minimalis dan elegan. Sayangnya, untuk penggunaan tangan kanan saja. Bentuk mouse ini mirip dengan mouse pada umumnya. Tidak terdapat banyak tombol. Hanya ada dua tombol navigasi dan roda bergulir di atas permukaan mouse. Serta di sisi samping kiri terdapat 2 tombol tambahan lain. Untuk versi 2014, Anda akan mendapatkan beberapa warna bodi baru yakni putih, merah dan kuning. Secara dimensi dan disain luar tak ada perubahan berarti di seri ini dibanding seri sebelumnya.

​

Design Mouse Tt eSPORTS SAPHIRA

 

Setup (Kompabilitas)

Mouse untuk gaming, Mouse Tt eSPORTS SAPHIRA ini dapat digunakan untuk sistem operasi,windows XP, windows 7 dan windows 8. Proses penginstalasian perangkat ini cukup mudah. Anda cukup mencolokkan perangkat ini, kemudian komputer Anda akan segera mengenali perangkat mouse ini. Tidak diperlukan driver khusus, karena mouse sudah otomatis berfungsi ketika kabel USB ditancapkan ke computer atau laptop. Anda hanya membutuhkan software atau driver khusus kala menginginkan kinerja lebih seperti konfigurasi tombol atau konfigurasi lainnya. Sokongan USB gold plated diharapkan mengurangi kerusakan USB yang sering digunakan berlama – lama.

 

Performa

Sebagai sebuah perangkat game, Mouse Tt eSPORTS SAPHIRA  cukup responsive dan cepat. Disokong  teknologi advanced laser engine terbaik serta prosesor terbaik, Anda tak perlu khawatir dengan keakuratan pergerakan mouse. Mouse ini juga dilengkapi sensor laser 1000 hingga 3500 DPI. Maka jangan heran, jika mouse untuk gaming ini responsive di segala permukaan.  Mouse ini juga dilengkapi fitur Auto power save mode yang akan menghemat Daya pada perangkat ini. Sokongan memory on board 128 KB juga disematkan untuk menyimpan settingan mouse.

Mouse gaming terbaik ini hadir dengan performa terbaik untuk kelas mouse gaming. Tidak begitu mudah untuk menghapus atau mengurangi suara fisik ketika mengklik. Produsen telah berhasil menemukan solusi dengan menggunakan beberapa teknologi switching terbaik. Mouse game terbaru besutan Tt eSPORTS ini memiliki berbagai fitur menarik khas perangkat gaming. Ada beberapa 25 makro key yang dapat Anda manfaatkan. Ini hal yang menarik, pasalnya mouse ini tidak dilengkapi banyak tombol. Kemudian ada 5 profie yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan settingan.

 

Harga dan Kesimpulan

Mouse Tt eSPORTS SAPHIRA merupakan salah satu perangkat mouse gaming yang diklaim sebagai mouse ternyaman dan responsive. Hadir dengan warna baru yang mencolok, vendor ingin menyasar para gamer kawula muda. Produsen juga menambatkan sistem pemberat yang mulai ditinggalkan banyak produsen. Dengan sensor yang ada, mouse untuk gaming ini mampu bergerak dengan responsive dan cepat. Sayangnya, dengan permukaan yang glossy kurang nyaman untuk penggunaan secara lama. Untuk bisa mendapatkan mouse ini, Anda harus merogoh kantung Anda sebesar $60. [ARS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel