In Ear Headphone Terbaik Alternatif Beats by Dr. Dre untuk Anda Music Addict

7 Jan 2014 12:30 22234 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jika Anda seorang pencinta musik, kemungkinan Anda tidak puas dengan in ear headphone yang dibundel ponsel atau media player anda. Sebagian besar, mereka terdengar cukup suram. Terkadang, beberapa ponsel dan pemutar media tidak datang dengan in ear headphone, tetapi model yang menyertakan in ear headphone justru menawarkan headphone yang tidak berkualitas sama sekali.

Jika Anda seorang pencinta musik, kemungkinan Anda tidak puas dengan in ear headphone yang dibundel ponsel atau media player Anda. Sebagian besar, mereka terdengar cukup suram. Terkadang, beberapa ponsel dan pemutar media tidak datang dengan in ear headphone, tetapi model yang menyertakan in ear headphone justru menawarkan headphone yang tidak berkualitas sama sekali. Mendengarkan musik atau menonton video menggunakan in ear headphone terbaik pasti akan meningkatkan pengalaman Anda dalam mendengarkannya.

Pada ulasan ini, Paseban akan membantu pada pembaca untuk mendapatkan in ear headphone terbaik. In ear headphone ini merupakan perangkat terbaik pengganti in ear headphone dari Beats Dr. Dre yang dikenal memiliki harga yang cukup tinggi. In ear headphone merupakan perangkat yang akan duduk di dalam saluran telinga Anda dan secara otomatis mengunci agar tidak jatuh atau bergerak ke segala arah. Satu-satunya in ear headphone ini yang tidak bisa masuk ke dalam telinga dalam daftar ini Anda adalah Apple EarPods, yang mana perangkat ini akan duduk di luar telinga Anda; orang-orang lebih menyebutnya ini sebagai term earbuds. Tak satu pun dari perangkat di sini berbentuk headphone yang besar dan duduk di atau di atas telinga Anda lengkap dengan ikat kepala. Banyak model earphone, seperti AKG K 350 dan Harman Kardon AE, menyertakan kontrol telepon dan built-in mic sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai headset untuk menerima panggilan juga.

Satu tips yang Paseban berikan kepada Anda: Apapun model yang Anda pilih, Anda harus mencoba atau menggunakan case atau kantung yang biasanya disertakan pada produk ini untuk menjaga keawetan atas produk yang Anda beli. Ini akan melindungi in ear headphone Anda dari kerusakan ketika dimasukkan ke dalam kantung atau saku dalam tas Anda. Dengan kantung yang disertakannya, Anda akan dengan sangat mudah untuk menggunakan in ear headphone ini kembali.

Di bawah ini, Paseban telah memilah beberapa produk in ear headphone yang hadir dengan performa terbaik. Jika Anda menempatkan prioritas dalam mendengarkan musik pada perangkat Anda, sehingga Anda dapat menikmati musik favorit Anda dalam damai dan tenang, pastikan untuk memeriksa beberapa daftar in ear headphone yang Paseban sajikan di bawah ini.

Bowers & Wilkins C5 In-Ear Headphones – Sekitar Rp2 jutaan

Bowers & Wilkins C5 In-Ear Headphones menawarkan desain yang indah, Bass yang tajam dan performa audio yang sangat fantastis dalam desain yang paling pas untuk Anda gunakan dalam telinga Anda. Harga yang ditawarkan memang cukup tinggi, namun sepadan dengan apa yang ditawarkannya.

Etymotic ER-4PT – Sekitar Rp 3,6 jutaan

ER-4PT, merupakan seri paling anyar dari seri ER Etymotic. Harga yang ditawarkan memang lebih tinggi dari daftar pertama, namun perangkat ini menawarkan kualitas audio yang akurat dan akan membayar setiap rupiah yang Anda bayarkan untuk mendapatkan perangkat ini.

AKG K 350 – Sekitar Rp900 ribuan

In ear headphone AKG K 350 e  membawa performa audio berkualitas tinggi untuk kisaran harga yang sangat terjangkau. Untuk nilai tambahnya, perangkat ini membawa kontrol iPhone di dalamnya. Sehingga akan memudahkan para pengguna iPhone menggunakan perangkat ini untuk berkomunikasi sekaligus menggunakannya untuk mendengarkan musik.

Grado GR8 – Sekitar Rp3,6 jutaan

Kurangnya fitur tambahan atau tas tidak membuat perangkat ini terlalu menonjol dan harga yang ditawarkannya pun cukup tinggi mengingat perangkat ini tidak membawa beberapa perlengkapan lainnya seperti perangkat lainnya yang berada dalam daftar ini. Ada alasan lain mengapa Paseban memasukkan perangkat ini ke dalam daftar. Hal ini dikarenakan kualitas audio yang ditawarkan oleh perangkat ini. Para penggemar audio tidak akan kecewa dengan performa yang ditawarkannya.

Sony XBA-S65 – Sekitar Rp1 jutaan

Sony XBA-S65 adalah salah satu perangkat yang terjangkau, memiliki kualitas audio yang sangat menawan, dan sangat aman ketika digunakan untuk berolahraga, karena in ear headphone ini tahan akan cuaca dan suhu yang lembab.

Apple EarPods – Sekitar Rp300 ribuan

Meskipun memiliki bentuk yang sedikit sulit untuk dipasangkan ke dalam telinga Anda, namun perangkat ini membawa kualitas audio yang sangat tajam.

Bose SIE2i – Sekitar Rp1,8 jutaan

Bose SIE2i memberikan performa Bass yang tajam dan performa audio yang sangat bersih dan di desain dengan ramah dan memiliki kemampuan yang tahan akan cuaca yang lembab.

Harman Kardon AE – Sekitar Rp1,8 jutaan

Harman Kardon AE adalah perangkat yang masuk akal untuk menjawab tren earphone saat ini yang juga menawarkan kualitas Bass dan treble yang tajam dan mumpuni.

Phiaton Moderna MS 200 – Sekitar Rp1,5 jutaan

Phiaton Moderna MS 200 menawarkan kinerja audio yang bersih dan halus, serta menawarkan pengalaman yang solid. Sayang perangkat ini tidak sesuai untuk Anda penggemar Bass yang tajam. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel