Mouse Speedlink LEDOS - Mouse Gaming Murah dengan Desain Ambidextrous Yang Gahar

19 Jun 2014 08:00 4372 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebuah produsen bernama Speedlink mencoba menghadirkan mouse game khusus yang dihadirkan untuk para gamer PFS  (First Points Shooter). Mengusung label Speedlink LEDOS, mouse ini hadir dengan tampilan ambidextrous  serta software terbaik untuk menunjang permainan Anda. 

Sebuah produsen bernama Speedlink mencoba menghadirkan mouse gaming khusus yang dihadirkan untuk para gamer PFS  (First Points Shooter). Mengusung label Speedlink LEDOS, mouse ini hadir dengan tampilan ambidextrous  serta software terbaik untuk menunjang permainan Anda. Produsen membaca tren pasar dengan menghadirkan mouse yang nyaman digunakan oleh tangan kanan maupun kiri serta dibekali tombol tambahan yang responsive guna menyelesaikan game. Mouse Speedlink ini coba menghadirkan kolaborasi teknologi dengan kenyamanan seperti produk mouse premium lain walaupun dilepas dengan harga terjangkau.

 

Design

Mouse gaming Speedlink LEDOS memiliki desain yang kokoh dan modern. Mouse ini memiliki ukuran   129 x 79 x 43mm, cukup besar dibanding mouse standar namun masih pas di tangan. Mouse game ini masih menggunakan bahan plastic berbalur karet pada bagian samping bodinya. Alhasil, Anda yang terbiasa bermain lama di sebuah game akan merasa nyaman. Vendor menghadirkan desain penuh lekukan yang cukup nyaman ketika digenggam. Jari Anda tidak akan merasa lelah saat meng-klik tombol –tombol.

Mouse Speedlink ini sepertinya dirancang untuk penggunaan tangan kanan dan tangan kiri, terlihat dengan desain ambidextrous yang simetris. Meski dilabeli perangkat game, Vendor tak membekali banyak tombol di seri LEDOS ini. Mouse ini memiliki 7 tombol diantaranya tiga buah tombol klik standar, dua buah tombol pengatur DPI pada bagian atas, dan  sebuah tombol tambahan pada bagian sisi kiri dan sisi kanan, Tambahan tombol fisik tersebut dapat Anda gunakan untuk berjuang menuntaskan sebuah permainan. .Produsen menempatkan tombol tambahannya dengan cukup ergonomis alhasil Anda tidak akan kesulitan kala menjangkaunya. Sokongan Hyperesponse buttons dan Omron mechanical micro-switches semakin memperkokoh tombol – tombol di mouse game unik ini.

Speedlink LEDOS Design

Tampilan Speedlink LEDOS dari samping

 

 

Setup (Kompabilitas)

Mouse Speedlink LEDOS terbaru ini terhubung ke komputer melalui kabel USB 2.0. Mouse ini juga dilengkapi teknologi USB terbaik untuk meminimalisir kerusakan USB kala digunakan secara lama atau sering dicabut pasang. Anda cukup mencolokkan kabel USB mouse ke computer untuk melakukan penginstalan. Dalam paket pembelian, Anda akan mendapatkan sebuah CD drive untuk penginstalan.

Mouse game berkualitas ini, dapat Anda gunakan di windows xp, windows 7 hingga windows 8.Begitu menancapkan kabel ke port USB, Anda sudah bisa menggunakan mouse ini. Namun, software driver dan konfigurasi tetap diperlukan agar semua fungsi mouse dapat optimal. Konfigurasi tambahan diperlukan untuk mengatur tambahan tombol yang ada di sisi kiri dan sisi kanan.

 

Performa

Mouse game untuk genre FPS ini dipersenjatai teknologi Precise optical sensor dan gaming grade optical sensor engine dengan kecepatan sensor 500 - 3000 DPI yang dapat diatur dalam beberapa tingkat. Terknologi High-rate rapid-fire button, Ultimate sniper function, deadly sniper function, Burst-shot button ini mampu meningkatkan sensitivitas tombol dan pergerakan mouse. Anda juga dapat mengubah tingkat DPI sesuai keinginan Anda secara sederhana dengan menggunakan tombol yang terletak di atas Mouse. Ada pula memory onboard yang dapat Anda gunakan menyimpan setingan mouse Anda.

Mouse game berkualitas ini memiliki berbagai fitur menarik. Adanya beberapa tombol tambahan, cukup membantu kala Anda memainkan game. Mouse Speedlink ini juga dicangkoki teknologi switches yang semakin memanjakan gamer kala mengklik tombol kanan dan kiri. Ada pula dapur pacu processor terbaik yang memungkinkan Anda untuk menentukan dan beralih diantara settingan tombol makro secara cepat. Dengan teknologi terbaik, tombol – tombol mouse game Speedlink LEDOS ini cukup halus dan responsive dibanding mouse game murah lainnya.

Speedlink LEDOS

Tombol tambahan pada Mouse Gaming Speedlink LEDOS 

 

Harga dan Kesimpulan

Mouse Speedlink LEDOS merupakan mouse game yang sengaja dihadirkan dengan tampilan ambidextrous ergonomis serta beberapa tombol tambahan untuk menunjang permainan Anda khususnya untuk genre FPS. Mouse game murah ini tampil dengan bodi plastic berbalur karet yang nyaman serta dicangkoki teknologi switches dan prosesor tangguh yang semakin memanjakan gamer kala mengklik tombol kanan dan kiri. Diharapkan penempatan tombol yang pas, membuat Anda dapat menembak musuh dengan cepat. Menariknya, Mouse ini bisa Anda dapatkan seharga $20. [AWE]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel