Inilah TV LED Terbaik di Akhir Tahun 2013

4 Jan 2014 11:00 16943 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mengingat evolusi cepat dari TV LED beberapa tahun terakhir ini, sulit untuk percaya bahwa kita telah melewati masa di mana televisi tabung sudah menjadi barang kuno. Semenjak teknologi CRT telah berganti menjadi TV LED, banyak TV LED terbaik yang bisa anda dapatkan di dalam pasar saat ini. 

Dengan menjamurnya TV LED terbaik di pasaran saat ini, membuat kita sedikit kesulitan dan butuh usaha keras untuk menunjukkan mana TV LED terbaik yang bisa kita bawa pulang sebagai pilihan terbaik. Pada ulasan kali ini, Paseban akan telah mengumpulkan beberapa TV LED terbaik pilihan yang bisa anda dapatkan pada akhir tahun ini. Untuk mengetahui daftar LED terbaik apa saja yang bisa anda dapatkan pada akhir tahun ini, berikut ulasan Paseban.

Samsung PN60F8500 – 60 inci, Rp.31 jutaan

Daftar pertama yang masuk ke dalam daftar ini adalah Samsung PN60F8500. Salah satu TV LED terbaik yang memiliki ukuran 60 inci ini mengantarkan tampilan warna yang solid dan mampu menghasilkan detail 2D dan 3D yang hidup dan nyata dan juga warna hitam yang gelap. Kesan mewah tidak hanya akan anda temukan di dalam teknologi dari perangkat ini, namun juga akan anda temukan pada desain dari perangkat ini yang dilindungi oleh bezel dari metal yang benar-benar memberikan kesan premium pada panel TV ini. Anda akan memang akan mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan panel raksasa ini, namun akan sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan nantinya.

Panasonic TC-L55ET60 – 55 inci, Rp.20 jutaan

Panasonic TC-L55ET60 adalah panel TV mahal yang memberikan rasio kontras yang tinggi, warna hitam yang pekat, dan detail gambar yang luar biasa. Anda juga mendapatkan beberapa aplikasi pilihan berupa Web, built-in Wi-Fi, dan 3D pasif dengan dua set kacamata pada setiap pembeliannya. Panel TV ini mengusung teknologi IPS (in-plane switching) yang benar-benar akan mengirimkan gambar dalam efek 2D dan 3D yang tajam dan indah. Hal ini bisa anda lihat ketika panel ini menunjukkan detail bayangan yang benar-benar hidup dan nyata.

LG 55LA7400 – 55 inci, Rp.15 jutaan

LG dengan seri LA7400-nya ini menawarkan kualitas gambar 2D yang luar biasa dan kualitas gambar 3D yang mengagumkan. Banyak pilihan konektivitas dan aplikasi web di dalamnya, namun ada satu kekurangan kecil yang menyertai TV ini membawa TV ini turun ke urutan ke bawah yang sebenarnya layak untuk berada di urutan atas dari daftar ini. Kekurangan dari panel TV ini adalah fasilitas remote Control yang tidak terlalu nyaman digunakan akan mempengaruhi pengalaman para penggunanya ketika menikmati suguhan yang diberikan oleh panel TV ini.

LG 65LA9700 – 65 inci, Rp.72 jutaan

LG 65LA9700  menyajikan banyak fitur bersama dengan gambar Ultra HD yang menakjubkan dengan detail yang indah dan akurasi warna yang cukup baik. Jika Anda bersedia membayar uang lebih untuk sebuah panel TV yang untuk teknologi layar canggih, Anda akan menyukai apa yang Anda lihat pada panel TV ini.

Panasonic TC-P60VT60 – 60 inci, Rp.24 jutaan

Panasonic mungkin tidak pernah terdengar gaungnya untuk urusan pasar TV LED terbaik di pasarnya. Namun jangan salah, diam bukan berarti tidak pernah bisa menaklukkan pasar, hal ini dibuktikan Panasonic dengan memperkenalkan Panasonic TC-P60VT60 yang memberikan gambar dengan  warna-warni berani dan warna hitam yang pekat. Membawa fitur yang berlimpah, namun layar ini tidak ditawarkan dengan harga yang murah.

Samsung UN46F5500AF – 46 inci, Rp.8 jutaan

Dengan seri UN46F5500AF, Samsung mengantarkan gambar dengan warna yang sangat baik dan kontras yang kuat bersama dengan banyak fitur online, semua untuk harga yang sangat wajar untuk sekelas TV LED terbaik yang bisa anda dapatkan untuk akhir tahun ini. TV LED ini tidak memiliki dukungan 3D, karena memang Samsung mengirimkan versi ini untuk masuk ke dalam pasar mid-range, namun masih bisa memberikan performa yang sempurna ketika harus bekerja untuk menampilkan gambar.

Sharp LC-60LE650U – 60 inci, Rp.12 jutaan

Sharp Aquos LC-60LE650U memang ditawarkan dengan harga yang cukup mahal, tetapi panel TV ini memberikan gambar yang tajam secara keseluruhan, dan dengan akurasi warna dan kinerja sudut pandang yang lebih baik, harga ini cukup sesuai untuk layar dengan luas penampang 60 inci. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel