Sepuluh Mouse Komputer Terbaik Selama Tahun 2013

30 Dec 2013 07:00 4493 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jika Anda berencana untuk membeli mouse komputer baru, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Di bawah ini Paseban telah mengelompokkan 10 mouse komputer terbaru di pasar saat ini, yang diambil dari banyaknya peminat dari mouse-mouse tersebut.

Jika Anda berencana untuk membeli mouse komputer baru, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Di bawah ini Paseban telah mengelompokkan 10 mouse komputer terbaru di pasar saat ini, yang diambil dari banyaknya peminat dari mouse-mouse tersebut. Selain minat, faktor lain yang dinilai adalah apa gunanya dan dimaksudkan untuk apa penggunaannya? Apa saja fitur yang ditawarkan? Yang paling penting, bagaimana performanya di dunia nyata.

Pertama, Paseban melihat  tujuan penggunaan mouse. Apakah itu berarti untuk penggunan sehari-hari untuk desktop PC atau digunakan secara on-the-go dengan laptop atau tablet? Apakah mouse komputer ini merupakan mouse dasar yang memiliki dua tombol besar stAndar yang penggunaannya untuk menjelajah web, atau mouse gaming yang memiliki banyak tombol.  Kategori yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda, dan masing-masing mouse dibangun untuk mencerminkan spesifik dari kategori itu.

Mouse komputer dekstop  yang dibuat untuk penggunaan sehari-hari, memiliki dua buah tombol besar roda gulir, yang digunakan untuk navigasi di browser web Anda. Mouse travel dirancang untuk digunakan secara portabel untuk Anda yang sering bepergian dan biasanya memiliki ukuran yang kecil guna memudahkan untuk dimasukkan ke dalam saku atau tas laptop atau ransel, dan terhubung dengan cepat tanpa jalinan kabel. Mouse game adalah perangkat yang sama sekali berbeda, menghindari kesederhanaan dalam mendukung kustomisasi, dan menawarkan tombol dan kontrol yang tidak biasa.

Ada juga pertanyaan tentang konektivitas. Mouse komputer yang memiliki koneksi kabel, untuk dipasangkan langsung ke PC, pada dasarnya sangat sederhana dan mudah untuk digunakan, tetapi mereka cenderung kusut dan mengacaukan meja Anda. Gamers lebih memilih mouse kabel karena mereka menawarkan latency rendah dan sedikit lag. Tetapi bagi sebagian banyak orang, mouse nirkabel akan melakukan pekerjaan sama dengan baik, tanpa perlu melihat kekacauan di atas meja kerja Anda. Mouse nirkabel juga memiliki kelemahan pada baterainya. Di mana Anda harus tergantung pada baterai Anda.

Dan pada akhirnya, mouse komputer dengan dua tombol besar telah menjadi mouse komputer yang paling akrab untuk kita.  Dan berikut ini adalah 10 mouse komputer terbaik yang telah Paseban kumpulkan untuk Anda.

Corsair Vengeance M60 – Rp800 ribuan

Dirancang untuk penggunaan game first-person shooters, Corsair Vengeance M60 adalah mouse gaming yang menggabungkan presisi, kecepatan dan kustomisasi yang akan membantu Anda memenangkan setiap pertandingan yang Anda hadapi.

Hippus HandShoe Mouse (with LightClick) – Rp1,5 jutaan

Hippus HandShoe Mouse (with LightClick) adalah iterasi terbaru dari mouse yang berbentuk ergonomis. Meskipun bentuknya sedikit berbeda dari mouse komputer kebanyakan, namun penggunaan mouse komputer ini masih sama dengan mouse yang lainnya.

HP Touch-to-Pair Mouse – Rp400 ribuan

Jika Anda memiliki PC dengan sensor NFC, maka HP Touch-to-Pair Mouse adalah mouse komputer yang bisa Anda dapatkan. Karena mouse komputer ini memiliki fitur NFC di dalamnya yang akan memaksimalkan penggunaan fitur NFC di dalam PC Anda.

HP Wireless Mouse X4000 – Rp300 ribuan

HP Wireless Mouse X4000 adalah mouse nirkabel yang terjangkau dengan baterai yang tahan lama dan sedikit desain yang artistik. Mouse ini sempurna untuk Anda yang selalu bepergian namun tidak bisa meninggalkan pekerjaan Anda.

Logitech G600 MMO Gaming Mouse – Rp900 ribuan

Meskipun tidak membawa pengaturan kustom seperti rekannya Logitech G600 MMO Gaming Mouse adalah mouse gaming yang dirancang dengan baik dan cukup murah untuk para penggemar game MMO hardcore. Dengan beberapa tombol yang berada di sisi kiri mouse ini, akan memudahkan Anda mengendalikan permainan Anda sendiri.

Logitech Touch Mouse T620 – Rp800 ribuan

Logitech Touch Mouse T620 membawa desain yang sangat menarik dengan fungsi gesture Control dari Windows 8, jalan pintas dari Windows 8 dan kemampuannya untuk bertahan menggunakan baterai adalah fitur yang ditawarkan dari mouse ini.

Logitech T650 Wireless Rechargeable Touchpad – Rp900 ribuan

Logitech T650 Wireless Rechargeable Touchpad menempatkan semua fitur sentuhan dari Windows 8 ke tangan pengguna desktop biasa.

Microsoft Sculpt Touch Mouse – Rp600 ribuan

Dengan sifatnya yang ergonomis, berdesain ambidextrous dan memiliki kompatibilitas dengan sistem operasi Windows dan Mac, Microsoft Sculpt Touch Mouse adalah pilihan yang serbaguna untuk para pengguna kidal dan non-kidal terlepas dari sistem operasi yang mereka gunakan.

 

Microsoft Wedge Touch Mouse – Rp850 ribuan

Microsoft Mobile Touch Mouse adalah sebuah mouse komputer kecil yang memungkinkan Anda untuk menavigasi di dalam sistem operasi Windows 8 yang sangat mudah dengan bantuan perangkat ini.

Roccat Lua Tri-Button Gaming Mouse – Rp360 ribuan

Roccat Lua Tri-Button Gaming Mouse adalah mouse dasar untuk penggunaan gaming, yang membawa desain ambidextrous, kinerja yang solid, dan membawa kenyamanan pada saat Anda gunakan. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel