Logitech G602 Wireless Gaming Mouse - Mouse Wireless Logitech untuk Gamer Hardcore

18 Feb 2014 22:00 3732 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Gamer hardcore pasti pilih-pilih untuk mendapatkan ‘senjata’ bertempurnya, terutama mouse. Ada beberapa alasan mengapa memilih mouse gaming yang tepat untuk anda merupakan hal yang penting, pertama, ketika anda memilih desain mouse yang canggung tentu akan menyebabkan tangan dan pergelangan tangan kelelahan, dan kedua,koneksi yang payah dan membuat gerakan anda melambat atau lag.

Gamer hardcore pasti pilih-pilih untuk mendapatkan ‘senjata’ bertempurnya, terutama mouse. Ada beberapa alasan mengapa memilih mouse gaming yang tepat untuk Anda merupakan hal yang penting, pertama, ketika Anda memilih desain mouse yang canggung tentu akan menyebabkan tangan dan pergelangan tangan kelelahan, dan kedua,koneksi yang payah dan membuat gerakan Anda melambat atau lag. Mouse wireless Logitech mungkin jadi pilihan terbaik untuk Anda, simak review Paseban mengenai mouse yang kami rekomendasikan untuk Anda. Simak reviewnya di sini

Desain dan Fitur

G602 adalah mouse wireless Logitech adalah right-handed mouse yang hadir dengan desain ergonomis , lengkap dengan sayap yang menjorok bagi Anda untuk tempat bersAndarnya ibu jari Anda. Di sisi kiri, ada enam tombol yang dapat diprogram dan dapat dengan mudah dapat diakses oleh ibu jari ideal untuk penggunaan macro dan keybinds untuk game MMORPG dan game sejenis. Keenam tombol ini akan sangat dapat mudah diakses karena keenam tombol ini duduk di atas tempat bersAndarnya ibu jari Anda. Tombol ini juga memudahkan Anda untuk memindahkan jari Anda dari tombol satu ke tombol lainnya tanpa harus mengalihkan perhatian Anda dari layar.

Di depan mouse, bersama dengan tombol kanan dan kiri stAndar, dua tombol tambahan disematkan pada tepi kiri tombol kiri untuk beralih DPI, mudah diakses oleh jari telunjuk Anda, dan penempatan ini juga cukup untuk mencegah setiap penekanan tombol yang tidak diinginkan. Semua 11 tombol pada G602 menggunakan switch mekanis yang tahan lama.

G602 memiliki desain yang menggabungkan beberapa bahan dan tekstur menjadi satu kesatuan yang utuh. Tombol mouse dibuat dari bahan plastik hitam matte yang dikelilingi oleh warna abu-abu. Palmrest di bagian atas terbuat dari permukaan karet yang bertekstur, dan material plastik bertekstur kasar bisa Anda temukan di sisi bagian bawah palmrest dan thumbrest. Logitech G602 memiliki dimensi 1,73x3,27x5,47 inci, dan memiliki berat 106 gram sehingga lebih ringan dari beberapa mouse wireless Logitech yang lainnya.

Logitech G602 adalah mouse wireless Logitech yang terhubung dengan PC via Logitech G-Series Receiver, yang menawarkan kenyamanan konektivitas nirkabel tanpa lag dan gangguan. Mouse dan receiver terhubung pada kecepatan 2.4GHz, untuk menghindari terjadinya lag dan gangguan lain pada saat Anda bermain Games favorit Anda.

Mouse wireless Logitech ini ditenagai dengan dua baterai AA, meskipun Logitech telah menambahkan kemampuan yang unik yang mana mouse ini mampu berjalan hanya dengan satu buah baterai saja. Sebuah baterai AA tunggal akan menghasilkan tenaga hingga 125 jam pemakaian, sementara baterai gAnda dapat membawa Anda bertahan hingga 250 jam, lebih dari 10 hari jika terus digunakan. Umur panjang tidak berlaku semata-mata untuk penggunaan aktif, jika tidak digunakan, pindahkan mouse ke mode hibernasi yang akan menghemat baterai selama 1.440 jam, atau 60 hari tanpa harus mematikan mouse.

G602 dilengkapi dengan sensor Delta Zero sensor, yang menawarkan sensitivitas antara 250 dan 2.500 DPI dan register hingga 2 meter travel per second. Anda dapat mengatur DPI pada saat itu juga, dengan tombol penyesuaian sensitivitas yang terpasang di sisi depan, atau Anda dapat mengatur hingga lima pengaturan DPI.

Performa

 

Mouse wireless Logitech tidak seperti mouse wireless lainnya. Tidak ada lag dan gangguan konektivitas yang dihasilkan oleh perangkat ini. Menyesuaikan DPI adalah hal sederhana yang bisa Anda lakukan pada perangkat ini dan tombol ditempatkan dengan baik sehingga sangat mudah untuk Anda mengatur DPI yang sesuai dengan kebutuhan Anda. tombol-tombol yang hadir dalam perangkat ini  cukup mudah dan sederhana untuk dibedakan dari satu sama lain berdasarkan posisi dan bentuk.

Satu-satunya performa yang kuat dari unit ini adalah daya tahan yang dihasilkan. Meskipun menggunakan baterai sama seperti mouse wireless lainnya, namun unit ini tidak pernah menyedot daya baterai dengan sangat boros seperti unit lainnya di pasaran. Sehingga and tidak perlu khawatir keluar ongkos untuk membeli beberapa pasang baterai secara rajin untuk ‘senjata’ Anda ini.

Kesimpulan

Logitech G602 adalah salah satu mouse gaming wireless yang lebih baik, bahkan ketika disandingkan dengan pilihan premium lainnya, seperti Razer Ouroboros atau Logitech G700s, unit ini dapat bersaing dengan baik. Desain yang solid dan kinerja nirkabel yang luar biasa telah membawa unit ini menjadi unit yang pantas untuk Anda dapatkan. Untuk kisaran harga, unit ini sendiri dilepas dengan harga Rp 900 ribuan. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel