Keyboard Ozone Strike Pro - Keyboard Mekanik Terbaru Untuk Gaming

23 Feb 2014 16:00 3275 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Keyboard mekanik masih menjadi pilihan banyak pengguna computer desktop dibanding keyboard variasi lain yang bermunculan saat ini. Orang yang menggunakan keyboard mekanik biasanya mencari keakuratan dalam setiap tombol yang ditekan. 

Keyboard mekanik masih menjadi pilihan banyak pengguna computer desktop dibanding keyboard variasi lain yang bermunculan saat ini. Orang yang menggunakan keyboard mekanik biasanya mencari keakuratan dalam setiap tombol yang ditekan. Namun, apa jadinya jika sebuah keyboard mekanik dipadukan dengan fitur – fitur khas gaming? Seperti yang tterlihat di seri keyboard gaming, Keyboard Ozone Strike Pro. Vendor perangkat komputer ini mencoba menghadirkan kombinasi sensitivitas, presisi, control dan kecepatan dalam sebuah perangkat yang nyaman.

Produsen keyboard, Ozone, merilis keyboard game terbaru ini untuk Anda yang membutuhkan perangkat yang nyaman, responsive dan tangguh dalam mengerjakan sesuatu atau bermain game. Keyboard gaming Ozone Blade ini mengusung desain kokoh dan modern seperti seri sebelumnya. Bahkan keyboard ini  dilengkapi fitur – fitur terbaik, termasuk  Fitur anti-ghosting. Fitur ini memungkinkan para gamer untuk bisa menekan beberapa tombol secara bersamaan tanpa terjadi konflik. Tak hanya itu, produsen juga menghadirkan tombol programmable yang dapat diatur sebagai tombol makro. Dengan berbagai fitur lengkap tersebut, Ozone menjamin produknya tak hanya nyaman digunakan untuk menulis tetapi juga handal sebagai keyboard gaming.

Berikut ulasan lengkap keyboard game dengan teknologi terbaik ini:

Desain

Keyboard gaming Ozone Strike Pro hadir dengan tampilan modern dan kokoh. Keyboard ini memiliki ukuran  441,25 x 135,7 x 34,3 mm dengan berat 1,3 kg.  Keyboard gaming terbaru ini pada dasarnya mirip dengan keyboard komputer lainnya. Anda akan menemukan tombol – tombol standart keyboard pada umumnya. Tombol – tombolnya di desain dengan khusus agar memberikan kenyamanan kala mengetik.

Tombol-tombol keyboard ini juga memiliki struktur yang tak terlalu tebal dengan teknologi slim scissor-key structure. Dengan begitu setiap tombol ditekan, jarak aktuasinya sangat dekat. Tidak terdapat tombol makro seperti seri sebelumnya. Hanya ada beberapa tombol progamable untuk memudahkan Anda dalam bermain beberapa game genre tertentu. Produsen juga memberikan fitur palm-rest yang lebar sehingga Anda bisa lebih nyaman bermain game.

Produsen mengklaim huruf dan angka pada tombol di keyboard mekanik terbaru ini tahan lama bahkan diklaim tidak akan mudah hilang. Teknologi Laser-etched key cap pada tombol-tombolnya membuat tulisan yang ada tidak akan pudar walaupun digunakan secara terus menerus.

Keyboard gaming terbaik ini juga dilengkapi dengan kabel sepanjang 1,6 meter. Anda bisa menemukan dua variasi warna LED, putih dan merah, yang terdapat di  celah- celah tombol untuk mempercantik penampilan. Selain itu, terdapat beberapa function keys yang mencakup shortcut untuk kebutuhan game, multimedia dan office. Keyboard ini juga dilengkapi tombol media untuk memudahkan Anda kala mendengarkan lagu atau video. Produsen juga mendesain tombol WASD dengan ikon arah dan tombol R dengan icon peluru. Ini semua dihadirkan agar Anda semakin mudah dalam bermain.

Yang menarik, keyboard mekanik terbaru ini juga hadir dengan port audio dan slot USB. Anda bisa memanfaatkan slot USB untuk pengganti slot USB yang terpakai di computer. Selain itu, Anda bisa mengaktifkan G-mode untuk menonaktifkan tombol – tombol windows kala bermain.

Performa

Keyboard gaming Ozone Strike Pro hanya mendukung sistem operasi untuk Windows. Anda dapat menggunakan keyboard unik ini pada sistem operasi windows xp, windows vista, dan Windows 7 hingga windows 8. Proses instalasinya juga cukup mudah. Anda cukup menancapkan kabel USB ke computer tunggu hingga computer Anda berhasil membaca perangkat  ini. Tidak ada driver khusus dalam proses pemasangannya.

Untuk masalah performa, keyboard mekanik terbaru besutan Ozone ini dibekali teknologi MX Cherry Switch Mechanical Keyboard yang handal dan tangguh. Produsen berhasil mengurangi suara ketika tombol ditekan dengan teknologi mekanik terbaru.

Keyboard mekanik Ozone ini tetap nyaman digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama. Ketinggian keyboard  pun dapat dinaikkan. Tombol keyboard yang berdimensi lebar dengan lekukan juga cocok untuk Anda yang memiliki ukuran jari yang besar. Produsen juga mengklaim tombol tuts keyboard ini dapat bertahan sampai 5 juta keystrokes.

Produsen juga menyematkan fitur anti ghosting yang cukup superior di keyboard mekanik terbaru ini. Anda akan mendapatkan 30 tombol makro dengan 5 profile yang kesemuanya dapat disimpan di memory on board 64Kb. Produsen juga menyertakan game mode option yang memudahkan Anda beralih dari mode biasa ke mode game.

Harga dan Kesimpulan

Produsen, Ozone menghadirkan sebuah keyboard gaming terbaik dengan teknologi mekanik sebagai kelanjutan seri sebelumnya. Keyboard Ozone Strike Pro terbukti cukup responsive dan akurat berkat teknologi MX Cherry Switch Mechanical Keyboard terbaik yang disematkan. Dilepas dengan harga 77 Euro, Keyboard gaming terbaik ini menawarkan pengalaman serba cepat dan tajam sesuai namanya. [AWE]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel