Ketahui Kemampuan Dasar Matematis Anda Lewat Math Mapping Paseban

29 Nov 2013 13:33 8178 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Rumit sepertinya jika kita ingin mengetahui kemampuan dasar Matematika kita dengan mengikuti tes tertulis layaknya ujian, belum lagi hasil tes juga tak akan langsung kita ketahui, padahal mungkin kita ingin cepat-cepat mengetahuinya. 

Rumit sepertinya jika kita ingin mengetahui kemampuan dasar Matematika kita dengan mengikuti tes tertulis layaknya ujian, belum lagi hasil tes juga tak akan langsung kita ketahui, padahal mungkin kita ingin cepat-cepat mengetahuinya. Paseban.com melalui produk aplikasi barunya bernama Math Mapping menjawab kebutuhan Anda akan hal itu.

Apa itu Math Mapping? Math Mapping Paseban merupakan media online untuk memetakan kemampuan seseorang di dalam menyelesaikan soal-soal Sains, Sosial, dan Matematika yang membutuhkan skill berhitung dan skill matematis lainnya. Aplikasi Math Mapping ini didukung oleh RExa Education Center sebagai penyedia soal dan konten Math Mapping.

Layanan ini bisa Anda akses melalui komputer PC atau laptop Anda secara online melalui halaman http://mathmapping.paseban.com. Dengan menggunakan aplikasi Math Mapping ini nantinya Anda akan dapat mengevaluasi kemampuan Anda dalam menyelesaikan soal-soal Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, Geografi dan Matematika.

Paseban membagi dua kategori pengguna Math Mapping ini, yakni Free User (Gratis) dan Paid User (Berbayar). Tentu jika Anda termasuk dalam kategori Free User Anda hanya akan bisa mendapatkan fasilitas soal Trial yang sangat terbatas. Namun jika Anda termasuk Paid User, Anda akan mendapatkan fasilitas dan fitur Math Mapping yang lebih lengkap. Apa saja yang Anda akan dapatkan jika Anda menjadi Paid User?

Anda bisa mengakses 4 level tes yang tersedia, tentunya untuk ke level berikutnya, Anda harus menyelesaikan level sebelumnya terlebih dahulu. Anda pun nantinya akan mendapatkan fasilitas analisis kemampuan berdasarkan jawaban dari soal-soal yang telah diberikan. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan pembahasan soal, e-book dan latihan intensif bersama RExa Education Center yang sudah berkompeten dalam hal ini.

Banyak manfaat yang akan Anda dapatkan dalam Math Mapping ini karena dengan mengakses aplikasi tersebut bisa meningkatkan kemampuan matematis Anda dalam menyelesaikan soal-soal Matematika dan Sains.

Selain itu, Ujian Sekolah (UTS dan UAS) maupun Ujian Nasional (UN), serta Seleksi Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN dan Ujian Mandiri), merupakan set soal yang harus dikerjakan dalam selang waktu terbatas. Keahlian berhitung dan keahlian matematis lainnya memegang peran sangat penting karena siswa harus mendapatkan jawaban yang tepat dalam waktu yang singkat. Aplikasi Math Mapping ini juga berguna untuk siswa yang berminat dalam mengikuti Olimpiade Matematika dan Sains baik tingkat SMP, SMA atau Perguruan Tinggi.

Ingin mencoba Math Mapping Paseban? Anda bisa akses http://mathmapping.paseban.com. Rasakan manfaatnya dan dapatkan fasilitas dan bimbingan yang tidak akan Anda dapatkan sebelumnya di kelas manapun.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel