Kelas Online Paseban - Media Belajar Mengajar secara Online Paling Interaktif

29 Nov 2013 12:21 6855 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jika dulunya aplikasi belajar dari Paseban.com hanya sebatas Latihan Ujian (SBMPTN, Ujian Nasional SMP-SMA, dan UK Guru), kini Paseban makin lengkap dengan hadirnya Kelas Online Paseban.

Kemajuan teknologi saat ini memungkinkan orang melakukan apa saja melalui internet. Kita bisa dengan bijak memanfaatkan internet dengan kegiatan belajar mengajar (e-learning). Saat ini, Anda bisa menggunakan aplikasi online platform untk kegiatan belajar mengajar secara interaktif bernama "Kelas Online Paseban"

Jika dulunya aplikasi belajar dari Paseban.com hanya sebatas Latihan Ujian (SBMPTN, Ujian Nasional SMP-SMA, dan UK Guru), kini Paseban makin lengkap dengan hadirnya Kelas Online. Aplikasi online platform ini memang didesain khusus sebagai kelas virtual, Anda pun bisa menggunakannya baik sebagai siswa ataupun pengajar.

Sebagai siswa, Anda bisa memanfaatkan Kelas Online Paseban untuk mendapatkan materi dan topik sesuai yang Anda perlukan dari para tenaga pengajar profesional secara online. Sebagai guru, Anda bisa berbagi ilmu pengetahuan kepada ribuan member Paseban dan seluruh pengguna internet lainnya. Materi yang disediakan oleh pengajar dapat berupa  dokumen  presentasi (dalam format PDF atau PPT), video (yang terhubung dengan youtube) ataupun teks bebas / artikel. Anda juga bisa mendapatkan penghasilan sebagai tenaga pengajar di Kelas Online Paseban.

Fitur-fitur yang disediakan oleh Kelas Online Paseban pun beragam. Tak hanya kelas pelajaran formal yang biasa Anda dapatkan di bangku sekolah, namun Anda bisa menemukan kelas non formal seperti ilmu pemograman, desain grafis atau marketing sekalipun. Tentunya materi-materi tersebut berasal dari tenaga pengajar profesional yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Sebelum bergabung dengan kelas (joining class) Anda bisa melihat detail informasi hal-hal yang akan Anda dapatkan nanti, seperti profil kelas, profil tenaga pengajar, testimoni member yang sudah bergabung, hingga kurikulum kelas.

Kelas yang Anda inginkan tidak ada pada Kelas Online Paseban? Tenang saja, karena Paseban memberikan fitur khusus yang berfungsi sebagai bahan masukan Kelas yang diinginkan oleh member Paseban.

Dari semua kelas yang terdapat pada Kelas Online Paseban, Paseban membaginya dalam dua kategori, yakni Free Class dan Paid Class. Untuk mengakses kelas berbayar ini, Anda sebelumnya harus mengisi saldo dengan menggunakan Kelas Online Cash. Kelas Online Cash ini berjalan layaknya ketika Anda membeli pulsa untuk handphone. Anda pun bisa mengecek saldo, dengan begini Anda akan tahu kelas mana saja yang bisa bergabung.

Jika selama ini Anda hanya mengandalkan situs pencarian untuk mencari materi yang Anda inginkan, dan ujung-ujungnya tertuju pada situs atau blog yang belum tentu kevalidannya, kini saatnya Anda ubah semua itu, bergabunglah ke Kelas Online Paseban. Karena melalui Kelas Online Paseban, Anda akan  mendapatkan kemudahan mencari materi yang Anda inginkan langsung dari ahlinya. Anda pun bisa berdiskusi dengan tenaga pengajar secara interaktif. Tertarik mencoba aplikasi ini? Anda dapat mengaksesnya di http://kelasonline.paseban.com. [Management Paseban]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel