Paseban Community Platform - Mini Website Pertama yang Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan Komunitas Anda

28 Nov 2013 12:15 4292 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Komunitas tidak hanya berinteraksi secara offline, namun komunitas juga butuh sebuah media yang berfungsi untuk berinteraksi secara online di manapun mereka berada.

Komunitas tidak hanya berinteraksi secara offline, namun komunitas juga butuh sebuah media yang berfungsi untuk berinteraksi secara online di manapun mereka berada. Anda mungkin bisa membuat sebuah grup komunitas di tempat lain, sayangnya fasilitas yang disediakan sangat terbatas dan membosankan. Paseban.com sebagai jejaring sosial asli Indonesia hadir menjawab kebutuhan Anda akan hal itu lewat Paseban Community Platform.

Paseban Community Platform adalah sebuah mini site yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan komunitas dalam berkomunikasi dengan sesama anggotanya secara online. Dengan tampilan yang user-friendly dan fitur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan komunitas, maka mini site ini akan menjadi Community Platform pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Pada Paseban Community Platform ini, Anda bisa membuat halaman komunitas sesuai dengan yang Anda inginkan, dan memiliki desain yang responsif. Tampilan website akan tetap terlihat bagus di semua perangkat seperti PC Desktop, Tablet dan Smartphone Anda.

Pilihan Menu yang bisa Anda gunakan pun cukup lengkap, seperti Discussion, Album & Foto, Event, Sharing File, Announcement Function, Polling, Widget dan Customized Plug-in lainnya.

Selain Plug-in, Paseban juga menyediakan banyak Layout Template (Content Composition) yang dapat Anda pilih dan disesuaikan sesuai selera. Anda dapat dengan mudah mengatur background, header, judul dan content melalui pengaturan Layout yang dinamis (Drag & Drop site management) atau bahkan mengotak-atik menu CSS sekalipun. Ini bisa dibilang seperti Anda membuat blog untuk komunitas Anda. Dari sini tentu bisa Anda bayangkan semeriah apa komunitas yang bisa Anda buat di Paseban Community Platform nanti.

Paseban juga menghadirkan fasilitas menarik lainnya yaitu berupa fitur “Broadcast Email dan SMS” untuk komunitas yang sudah terverifikasi. Dengan adanya fasilitas ini tentu akan mudah dan cepat dalam memberikan informasi kepada anggota-anggota komunitas Anda.

Tak ketinggalan pula fitur lainnya seperti Chat Shoutbox, Embed Widget halaman komunitas untuk dipasang di website lain, serta fasilitas chatting untuk sesama anggota komunitas, baik antara dua orang atau secara komunal dalam satu komunitas conference.

Dengan Paseban Community Platform tentu akan membuat komunitas Anda lebih berwarna, lebih intim dan lebih interaktif. Kini berinteraksi dengan sesama member komunitas menjadi lebih beragam dan tidak akan membosankan dengan adanya fitur seperti share foto, video, membuat discussion, membuat polling dan hal-hal yang lebih intim lainnya. Tertarik? Segera buat komunitas Anda dan ajak teman-teman komunitas untuk bergabung dan jadikan Paseban Community Platform ini sebagai ‘basecamp’ komunitas Anda secara online. Kunjungi link ini http://community.paseban.com/ untuk membuat atau menemukan komunitas yang sesuai dengan minat Anda. [Management Paseban]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel