Tesoro Shrike H2L - Mouse untuk Game Berkualitas Nyaman dan Responsive

4 Nov 2013 12:45 1814 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebagian besar gamer PC mendambakan mouse  yang nyaman dengan fungsionalitas tinggi. Jadi jangan heran apabila banyak produsen perangkat mouse menghadirkan teknologi terbaik di perangkatnya. Diharapkan mouse game bisa memberikan kemudahan pada penggunanya untuk menyelesaikan sebuah permainan komputer.

Sebagian besar gamer PC mendambakan mouse  yang nyaman dengan fungsionalitas tinggi. Jadi jangan heran apabila banyak produsen perangkat mouse menghadirkan teknologi terbaik di perangkatnya. Diharapkan mouse untuk game ini bisa memberikan kemudahan pada penggunanya untuk menyelesaikan sebuah permainan komputer. salah satu mouse game berkualitas yang patut Anda coba ialah mouse Tesoro Shrike H2L.

Mouse untuk game ini pada dasarnya tak jauh berbeda dengan mouse gaming yang sudah ada dipasaran. Lengkap dengan desain yang kokoh dan nyaman serta tombol tambahan semakin mengokohkan mouse game terbaru ini. Produsen Teroso justru menyematkan fitur laser sensor terbaik dan sistem pengaturan beban terbaru. Mouse game ini seakan menjadi penyegar setelah banyak mouse game menghilangkan fitur pengaturan beban. 

  • Design

Mouse game Tesoro Shrike H2L memiliki desain yang kokoh dan nyaman. Mouse ini memiliki ukuran 12.46 x 7.51 x 4.2 cm dengan berat 110 hingga 150 gram. Desain luarnya cukup untuk memberikan kesan sebuah mouse gaming yang kental bagi mata gamer manapun yang memandangnya, untuk pertama kali

Satu fitur yang coba diberikan pada mouse game berkualitas ini ialah fitur pengaturan beban mouse. Terdapat beban 2 buah beban 10g dan sebuah beban 5g. Di bagian bawah mouse terdapat kompartemen untuk menaruh beban tambahan. Pengaturan beban perangkat ini dimaksudkan agar Anda mendapatkan gerakan yang tepat dan dinamika yang  dibutuhkan untuk menyelesaikan game.

Punggung mouse dilapisi bahan berkualitas yang terasa kesat di tangan, sementara bagian samping dibalut dengan lapisan karet “No Sweat Coating” yang terasa kasar. Lapisan tersebut membuat mouse tetap lekat di tangan walaupun jari-jari penggunanya berkeringat akibat pemakaian lama. Lapisan ini membuat jempol Anda lebih menggenggam mouse dengan nyaman.

Mouse game ini sepertinya dirancang untuk penggunaan yang responsive. Ada dua tombol yang terdapat di sisi samping kiri mouse untuk menekan cepat. Di atas mouse, Anda akan menemukan tombol navigasi standart kanan-kiri dan Roda Navigasi. Dibelakang roda navigasi terdapat tombol pengaturan dpi. Yang menarik dibagian samping kiri punggung mouse juga terdapat dua tombol tambahan. Total ada 8 tombol di mouse ini.

  • Setup (Kompabilitas)

Mouse game Tesoro Shrike H2L adalah mouse game yang masih terhubung melalui kabel USB 2.0 ke PC. Mouse game berkualitas ini tidak membutuhkan koneksi internet untuk proses penginstalannya. Mouse ini dapat digunakan untuk sistem operasi windows vista, windows XP hingga windows 7. Begitu menancapkan kabel ke port USB, Anda sudah bisa menggunakan mouse ini. Namun, software driver dan konfigurasi tetap diperlukan agar semua fungsi mouse dapat optimal.

  • Performa

Mouse ini dipersenjatai teknologi Gaming Laser Sensor terbaru dengan kecepatan sensor 5600 dpi. Terknologi ini mampu meningkatkan sensitivitas pergerakan mouse. Anda juga dapat mengubah tingkat DPI dalam 5 pengaturan (800/1600/3200/4800/5600) sesuai keinginan Anda. Anda dapat mengatur DPI melalu tombol yang terdapat dibelakang roda navigasi. Sensor laser pada mouse ini menghasilkan gerakan halus pada pengaturan DPI tinggi tanpa menunjukkan adanya lag.

Pengaturan DPI masih cukup penting karena tidak semua genre game membutuhkan pergerakan yang responsive. Produsen mengakomodasi hal tersebut dengan menambatkan tombol DPI dibelakang roda navigasi. 

Mouse game berkualitas ini juga dicangkoki teknologi switches yang semakin memanjakan gamer kala mengklik tombol kanan dan kiri. Ada pula 40 tombol makro yang dapat diatur sesuai keinginan apalagi ada 128 KB memory on boards. Tambahan teknologi high speed motion detection and acceleration semakin membuat mouse ini gahar digunakan diberbagai permukaan.

  • Harga dan Kesimpulan

Mouse gaming Tesoro Shrike H2L merupakan penyegaran dari seri mouse game sebelumnya. Mouse game berkualitas ini hadir dengan desain yang kokoh dan nyaman. Tak Ada perbedaan mencolok mouse ini dengan mouse game lainnya. Mouse ini hadir dengan beberapa tombol tambahan dan tombol pengaturan. Hadir pula dengan teknologi high speed motion detection and acceleration, membuat mouse ini semakin handal. Tambahan fitur beban juga cukup membantu sebagai sebuah mouse gaming terbaik. Mouse ini dilepas ke pasaran dengan harga $40- [ARS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel