New Sensei RAW Na’vi - Mouse game SteelSeries nan Powerfull Dengan desain berwarna

27 Dec 2013 20:00 2981 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

SteelSeries, sebuah produsen perangkat gaming global kembali merilis sebuah perangkat mouse gaming terbaru. Mouse game SteelSeries terbaru bernama New Sensei RAW Na’vi ini, hadir sebagai bentuk pengembangan terbaru dari mouse gaming seri Sensei yang sudah lebih dulu dirilis. Produsen SteelSeries sendiri menyematkan berbagai fitur terbaru dan terbaik termasuk sensor laser responsive, tombol tambahan serta desain yang nyaman. Produsen juga membuat mouse gaming ini bisa diatur atau dikonfigurasi sesuai keinginan Anda. Produsen berharap semua fitur yang disematkan memberikan kemudahan kala Anda bermain.

SteelSeries, sebuah produsen perangkat gaming global kembali merilis sebuah perangkat mouse gaming terbaru. Mouse game SteelSeries terbaru bernama New Sensei RAW Na’vi ini, hadir sebagai bentuk pengembangan terbaru dari mouse gaming seri Sensei yang sudah lebih dulu dirilis. Produsen SteelSeries sendiri menyematkan berbagai fitur terbaru dan terbaik termasuk sensor laser responsive, tombol tambahan serta desain yang nyaman. Produsen juga membuat mouse game ini bisa diatur atau dikonfigurasi sesuai keinginan Anda. Produsen berharap semua fitur yang disematkan memberikan kemudahan kala Anda bermain.

Design

Mouse New Sensei RAW Na’vi ini memiliki desain yang kokoh dan modis. Mouse ini memiliki ukuran   125 x 68 x 38 mm dengan berat 90 gram,  cukup nyaman digenggaman. Sayangnya, mouse ini tidak dilengkapi fitur pemberat yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tingkat berat kenyamanan mouse Anda saat digunakan. Hal ini cukup mengecewakan karena berat mouse ini terbilang ringan dan bagi beberapa gamers, berat mouse yang terlalu ringan terkadang mengganggu pergerakan. hadir dengan warna yang mencolok serta LED yang berwarna semakin mempercantik tampilan.

Mouse game SteelSeries ini masih menggunakan bahan plastic berbalur karet pada bodinya. Alhasil, Anda yang terbiasa bermain lama di sebuah game akan merasa nyaman. Tt eSPORTS menghadirkan desain yang cukup nyaman ketika digenggam. Jari Anda tidak akan merasa lelah saat meng-klik tombol –tombol. Penempatan tombol disisi kanan dan kiri juga diatur sedemikian rupa untuk membuat nyaman dan mudah digunakan.

Mouse ini memiliki 8 tombol diantaranya tiga buah tombol klik standar, sebuah tombol pengatur DPI pada bagian atas, dua buah tombol tambahan pada bagian sisi kiri, dan  dua buah tombol fungsi pada bagian sisi kanan. Tambahan 8 tombol fisik tersebut dapat Anda gunakan untuk berjuang menuntaskan sebuah permainan.

Setup (Kompabilitas)

Mouse game SteelSeries ini terhubung ke computer melalui kabel USB 2.0. Mouse ini juga dilengkapi teknologi USB terbaik untuk meminimalisir kerusakan USB kala digunakan secara lama atau sering dicabut pasang.

Anda cukup mencolokkan kabel USB mouse ke computer untuk melakukan penginstalan. Dalam paket pembelian, Anda akan mendapatkan sebuah CD drive untuk penginstalan atau konfigurasi tambahan. Mouse game berkualitas ini, dapat Anda gunakan di windows xp, windows 7 hingga windows 8. Secara garis beras mouse ini cukup plug and play, cukup sederhana untuk sebuah mouse game terbaru.

Performa

Mouse game New Sensei RAW Na’vi ini dipersenjatai teknologi Pro Grade Gaming Laser Sensor Engine dengan kecepatan sensor tinggi yang dapat diatur dalam beberapa tingkat. Terknologi ini mampu meningkatkan sensitivitas pergerakan mouse. Anda juga dapat mengubah tingkat CPI sesuai keinginan (100 – 5600 Counts per inch) secara sederhana dengan menggunakan tombol yang terletak di atas Mouse. Ada pula  memory onboard yang dapat Anda gunakan menyimpan setingan mouse Anda.

Mouse game berkualitas ini memiliki berbagai fitur menarik. Ada beberapa makro key yang dapat Anda manfaatkan. Kemudian ada profie yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan settingan. Dan Adanya beberapa tombol tambahan, cukup membantu kala Anda memainkan game. Dengan teknologi terbaik, tombol – tombol mouse game SteelSeries ini cukup halus dan responsive. Sokongan SteelSeries Engine semakin membuat gadget mungil ini semakin powerfull dan hemat daya.

Harga dan Kesimpulan

Mouse NEW Sensei RAW Na’vi merupakan mouse game yang sengaja dihadirkan dengan tampilan menarik serta beberapa tombol tambahan untuk menunjang permainan Anda. Mouse game berkualitas ini menghadirkan kolaborasi teknologi dengan kenyamanan seperti perangkat gaming lainnya. Mouse game SteelSeries tampil dengan bodi plastic berbalur karet yang nyaman serta beberapa tombol tambahan di beberapa bagian bodi mouse. Sokongan SteelSeries Engine semakin membuat gadget mungil ini semakin powerfull dan hemat daya. Dipersenjatai teknologi Pro Grade Gaming Laser Sensor Engine dengan kecepatan sensor laser tinggi, mouse ini dilepas dikisaran harga $70. Produsen berharap semua fitur yang disematkan memberikan kemudahan kala Anda bermain. [ARS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel