CM Storm Reaper - Mouse Game Terbaru Responsive Dengan Cover Aluminium

13 Nov 2013 20:30 2027 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ajang Computex 2013 kembali di helat dan menampilkan beberapa perangkat teknologi terbaru yang siap dilepas ke pasaran. Ajang pameran ini juga dimanfaatkan oleh beberapa produsen untuk memperkenalkan produk–produk terbarunya.

Ajang Computex 2013 kembali di helat dan menampilkan beberapa perangkat teknologi terbaru yang siap dilepas ke pasaran. Ajang pameran ini juga dimanfaatkan oleh beberapa produsen untuk memperkenalkan produk–produk terbarunya. Seperti yang dilakukan produsen Cooler Master yang merilis sebuah mouse game terbaru, CM Storm Reaper.

Dalam perangkat ini, produsen Cooler Master memberikan berbagai fitur menarik untuk mendukung permainan Anda. Tak hanya itu, produsen tetap memberikan sisi kenyamanan agar Anda betah lama–lama menggunakan perangkat navigasi ini. Lalu, apa saja yang bisa ditawarkan di mouse game unik ini?

Design

Mouse game CM Storm Reaper memiliki desain yang kokoh dan futuristic. Mouse ini memiliki ukuran 75 x 35 x 130 mm dengan berat 150 gram. Mouse ini didesain untuk mendapatkan gerakan yang tepat dan dinamika yang  dibutuhkan untuk menyelesaikan game.

Punggung mouse dilapisi aluminium yang terasa kesat di tangan, sementara bagian samping dibalut dengan lapisan “No Sweat Coating” yang terasa kasar. Lapisan tersebut membuat mouse tetap lekat di tangan walaupun jari-jari penggunanya berkeringat akibat pemakaian lama. Bagian tombol klik kiri dan kanan, juga dilapisi bahan karet yang nyaman. Lapisan aluminium diberikan agar tangan tetap nyaman dan terasa dingin kala digunakan berlama  - lama.

Mouse game terbaru ini sepertinya dirancang untuk penggunaan yang responsive. Menariknya Anda akan menemukan beberapa tombol tambahan. Di atas mouse, Anda akan menemukan tombol navigasi standart kanan-kiri dan Roda Navigasi. Dibelakang roda navigasi terdapat tombol pengaturan dpi. Disisi kiri terdapat juga beberapa tombol untuk mendukung permainan Anda. Semua tombol didesain agar dapat dengan mudah ditekan. Sokongan Clutch-key dan Omron switches semakin memperkokoh tombol – tombol di mouse game terbaru ini. Sebagai sebuah mouse game, produsen juga melengkapi berbagai LED untuk mempercantik tampilan.

Setup (Kompabilitas)

mouse game terbaru ini masih terhubung melalui kabel USB 2.0 ke PC sepanjang 1,8 meter. kabel USBnya disokong teknologi glod plate untuk menjamin ketahanan dan ketangguhan. Mouse ini membutuhkan koneksi internet untuk proses penginstalannya. Mouse ini dapat digunakan untuk sistem operasi windows vista, windows XP, windows 7 bahkan windows 8.

Begitu menancapkan kabel ke port USB, Anda sudah bisa menggunakan mouse CM Storm Reaper ini. Namun, software driver dan konfigurasi tetap diperlukan agar semua fungsi mouse dapat optimal. Anda juga harus menyediakan kapasitas memori di harddisk untuk data dan konfigurasi mouse.

Performa

Mouse CM Storm Reaper ini dipersenjatai teknologi ultra-responsiveness Gaming Avago 9800 Laser Sensor dengan kecepatan sensor 8200 dpi. Terknologi ini mampu meningkatkan sensitivitas pergerakan mouse. Anda juga dapat mengubah tingkat DPI dalam beberapa pengaturan sesuai keinginan Anda. anda dapat mengatur DPI melalu tombol yang terdapat dibelakang roda navigasi.

Mouse game modern ini juga dicangkoki teknologi switches yang semakin memanjakan gamer kala mengklik tombol kanan dan kiri. Ada pula dapur pacu processor terbaik yang memungkinkan Anda untuk menentukan dan beralih diantara settingan tombol makro secara cepat. Ada 4 profile setting yang bisa diatur dan disimpan dalam memory on board sebesar 128 KB.

Sensor laser pada mouse game terbaru ini menghasilkan gerakan halus pada pengaturan DPI tinggi tanpa menunjukkan adanya lag. Selain itu, rasa nyaman ditangan saat  menggunakan mouse ini secara terus menerus benar – benar terbukti. Pilihan bahan yang tepat membuat Anda nyaman pada genggaman pada mouse.

Harga dan Kesimpulan

Mouse game terbaru, CM Storm Reaper merupakan salah satu mouse game yang dibekali fitur menarik. Sebagai sebuah perangkat game, mouse ini tampil dengan beberapa tombol pengaturan dan kostumisasi termasuk 4 profile setting yang bisa disimpan di memory on board. Mouse ini hadir dengan desain yang modis dibalut cover aluminium untuk memberikan kenyamanan kala menggenggam mouse. Laser sensor yang tinggi memudahkan pergerakan mouse. Jika Anda membutuhkan mouse game yang responsif, mouse ini layak Anda beli untuk melengkapi senjata Anda dalam menyelesaikan sebuah permainan. Mouse ini dilepas ke pasaran dengan harga 60. [ARS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel