Mouse Game Volos Dengan Fitur Tombol Tambahan Yang Responsif

24 Nov 2013 18:00 3636 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jika Anda masih bingung dalam mencari perangkat mouse game dengan beberapa tombol tambahan yang responsive, maka Anda bisa melirik jajaran mouse game Tt eSPORTS.  Produsen satu ini mamang sudah terkenal akan produk-produknya yang berkualitas serta nyaman untuk bermain game.

Jika Anda masih bingung dalam mencari perangkat mouse game dengan beberapa tombol tambahan yang responsive, maka Anda bisa melirik jajaran mouse game Tt eSPORTS.  Produsen satu ini memang sudah terkenal akan produk-produknya yang berkualitas serta nyaman untuk bermain game. untuk memperkokoh jajarannya, Tt eSPORTS kembali meluncurkan sebuah mouse game bertajuk mouse game Volos.

Mouse Tt eSPORTS Volos merupakan mouse game yang sengaja dihadirkan dengan tampilan menarik serta handal dengan beberapa tombol tambahan untuk menunjang permainan Anda. Mouse game berkualitas ini menghadirkan kolaborasi teknologi dengan kenyamanan seperti produk Tt eSPORTS lain. Mouse game volos tampil dengan bodi plastic berbalur karet yang nyaman serta beberapa tombol tambahan di beberapa bagian bodi mouse. Mouse ini juga dilengkapi fitur pengaturan beban untuk mengakomodasi beberapa game tertentu. Meski memakai bahan plastic yang ringan, mouse ini memberikan kenyamanan dari sisi genggaman. Tt eSPORTS berharap mouse ini bisa bersaing di pasar perangkat game dunia.

Design

Mouse Tt eSPORTS Volos memiliki desain yang kokoh dan modern. Mouse ini memiliki ukuran   129 x 79 x 43mm, cukup besar dibanding mouse standar. Untuk masalah berat. sama seperti seri sebelumnya, mouse ini dapat diatur beratnya dengan pengurangan atau penambahan beban. Anda akan menemukan kompartemen di bawah mouse untuk pemberat yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tingkat berat kenyamanan mouse Anda saat digunakan. Fitur ini sangat membantu bagi Anda yang memainkan game di tipe genre tertentu.

Mouse game ini masih menggunakan bahan plastic berbalur karet pada bodinya. Alhasil, Anda yang terbiasa bermain lama di sebuah game akan merasa nyaman. Tt eSPORTS menghadirkan desain yang cukup nyaman ketika digenggam. Jari Anda tidak akan merasa lelah saat meng-klik tombol –tombol.

Mouse ini memiliki 14 tombol diantaranya tiga buah tombol klik standar, dua buah tombol pengatur DPI pada bagian atas, enam buah tombol tambahan pada bagian sisi kiri, dan  3 buah tombol fungsi pada bagian sisi kanan. Tambahan 14 tombol fisik tersebut dapat Anda gunakan untuk berjuang menuntaskan sebuah permainan.

Setup (Kompabilitas)

Mouse Tt eSPORTS Volos terhubung ke computer melalui kabel USB 2.0. Mouse ini juga dilengkapi teknologi USB terbaik untuk meminimalisir kerusakan USB kala digunakan secara lama atau sering dicabut pasang.

Anda cukup mencolokkan kabel USB mouse ke computer untuk melakukan penginstalan. Dalam paket pembelian, Anda akan mendapatkan sebuah CD drive untuk penginstalan. Mouse game berkualitas ini, dapat Anda gunakan di windows xp, windows 7 hingga windows 8. Anda dapat melakukan beberapa kostumisasi pada perangkat ini dengan mengakses software yang terdapat di SD drive bawaan.

Performa

Mouse game volos ini dipersenjatai teknologi Tt Pro Grade Gaming Laser Sensor Engine dengan kecepatan sensor 8200 dpi yang dapat diatur dalam 5 tingkat. Terknologi ini mampu meningkatkan sensitivitas pergerakan mouse. Anda juga dapat mengubah tingkat DPI sesuai keinginan Anda Secara sederhana dengan menggunakan tombol yang terletak di atas Mouse. Ada pula 4MB memory onboard yang dapat Anda gunakan menyimpan setingan mouse Anda.

Mouse game berkualitas ini memiliki berbagai fitur menarik. Ada 140 makro key yang dapay Anda manfaatkan. Kemudian ada 10 profie yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan settingan. Dan, fitur pemberat yang sungguh mengesankan, mengingat beberapa mouse game terbaru mulai meninggalkan fitur pemberat ini. Adanya beberapa tombol tambahan, cukup membantu kala Anda memainkan game. Dengan teknologi terbaik, tombol – tombol mouse game volos cukup halus dan responsive.

Harga dan Kesimpulan

Bagi Anda para gamer yang butuh perangkat game responsive, Mouse game Volos ini bisa jadi pilihan yang tepat. Beberapa genre game saat ini membutuhkan kecepatan dan keakuratan dalam menyelesaikannya. Anda akan mendapatkan itu semua di mouse besutan tt eSPORTS ini. Dengan tetap memperhitungkan sisi kenyamanan, produsen memberikan beberapa tombol tambahan responsive yang menjadi unggulan di produk ini. Mouse ini bisa Anda dapatkan seharga $70 sebanding dengan kinerja dan performanya sebagai senjata andalan para gamer. [ARS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel