1

Indosat Gandeng Prima Finance Hadirkan Program Apresiasi Bagi Anggota Im3 School Community

13 May 2011 13:53 3766 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Indosat kembali menghadirkan program apresiasi untuk loyalitas anggota IM3 School Community melalui kerjasama dengan PT Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP) yang lebih dikenal dengan nama Prima Finance. Apresiasi diberikan dalam bentuk kemudahan untuk memperoleh fasilitas perangkat telekomunikasi yang guna memudahkan kegiatan pembelajaran seperti komputer /laptop, iPad, BlackBerry dan lain-lain yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Jakarta, 12 Mei 2011 - Indosat kembali menghadirkan program apresiasi untuk loyalitas anggota IM3 School Community melalui kerjasama dengan PT Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP) yang lebih dikenal dengan nama Prima Finance. Apresiasi diberikan dalam bentuk kemudahan untuk memperoleh fasilitas perangkat telekomunikasi yang guna memudahkan kegiatan pembelajaran seperti komputer /laptop, iPad, BlackBerry dan lain-lain yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah. Kerjasama Indosat dan Prima Finance ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman yang dilakukan oleh Director and Chief Wholesale & Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa bersama Direktur PT Sunprima Nusantara Pembiayaan, Fransisca Juanda T. di Jakarta.

"Perjanjian kerjasama ini merupakan wujud apresiasi Indosat kepada komunitas sekolah, yaitu IM3 School Community yang telah setia menggunakan layanan kami. Indosat memberikan kemudahan kepada anggota IM3 School Community dalam memperoleh berbagai fasilitas telekomunikasi seperti komputer/laptop, iPad dan lain-lain yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah", demikian disampaikan oleh Fadzri Sentosa, saat acara penandatanganan kerjasama di kantor Pusat Indosat Jakarta.

Program yang dapat dinikmati anggota IM3 School Community mulai bulan Juni 2011 ini akan memberikan kemudahan pembiayaan untuk pengadaan fasilitas telekomunikasi tersebut dengan bunga kompetitif dan dengan minimal harga barang yang cukup terjangkau. Selain itu, anggota IM3 School Community juga memperoleh fasilitas masa cicilan sampai dengan 15 bulan.

Dalam kesempatan yang sama, Indosat juga memberikan bantuan berupa pembiayaan awal pengadaan laptop serta fasilitas cicilan selama 12 bulan kepada 22 orang guru terpilih yang tergabung dalam IM3 School Community di area Jakarta.

"Pemberian fasilitas ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan menambah loyalitas komunitas sekolah serta mendukung peningkatan kompetensi guru dalam menciptakan proses belajar mengajar yang efektif dan variatif, yang pada akhirnya akan menghasilkan generasi muda yang berkualitas", demikian Fadzri Santosa menutup penjelasannya.

Apresiasi Indosat untuk anggota IM3 School Community tidak hanya terbatas pada pengadaan fasilitas pendidikan, namun juga dukungan untuk aktivitas ekstrakurikuler guna meningkatkan kompetensi siswa di sekolah. Dukungan diberikan antara lain melalui kompetisi Basket antar sekolah, mendukung lomba baris berbaris antar sekolah, menghadirkan artis terkenal bagi sekolah yang mencapai angka reload tertinggi, dan masih banyak lagi. Selain itu, sesama anggota IM3 School Community juga dapat menikmati keuntungan tarif murah untuk SMS dan juga telepon, sarana untuk memperluas pertemanan, ter-update dengan promo program terkini, portal khusus di www.indosatschool.com serta masih banyak lagi manfaat langsung lainnya. Untuk mengetahui status keanggotaan pelanggan yang tergabung dalam IM3 School Community, cukup ketik *212*1*2# kemudian tekan OK.

Indosat akan terus berinovasi dan semakin mendekatkan diri dengan komunitas melalui berbagai kegiatan menarik lainnya. Kualitas layanan dan juga manfaat langsung bagi pelanggan akan terus ditingkatkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan, kapanpun dan dimanapun.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel