1

Apakah Anda Siap Menyambut iPad 3?

10 May 2011 14:52 3373 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Baru dua bulan setelah dirilisnya iPad 2, kabar berembus mengenai rencana *invasi* iPad 3 ke pasaran. Lanjutan kisah tablet Apple itu kembali menyeruak! Dikabarkan saat ini Apple sedang bersiap-siap menelurkan deretan konten 3D demi menyambut perangkat baru yang dibangga-banggakannya itu.

Baru dua bulan setelah dirilisnya iPad 2, kabar berembus mengenai rencana invasi iPad 3 ke pasaran. Lanjutan kisah tablet Apple itu kembali menyeruak!

Sebagai iPad "angkatan" ketiga, tentu terdapat beberapa fitur baru yang akan ditanamkan oleh Apple ke dalam perangkat tersebut, salah satunya ialah fasilitas 3D. Berita ini cukup menghebohkan kalangan pengamat gadget.

Dikabarkan saat ini Apple sedang bersiap-siap menelurkan deretan konten 3D demi menyambut perangkat baru yang dibangga-banggakannya itu.

Isu lain pun menyebutkan bahwa layar iPad 3 akan dibuat lebih cerah dengan resolusi yang lebih tinggi. Display Amoled Active-Matrix Organic Light-Emitting Diode lah yang disebut-sebut akan digunakan untuk memperbaiki kualitas resolusi tersebut. Seperti biasa, sayangnya Apple masih bungkam terkait rumor tersebut. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel