D-One DG 778, Ponsel TV Terbaru

10 May 2011 11:43 4081 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Vendor D-one meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu D-One DG 778. Ponsel QWERTY Dual On GSM+GSM dengan nama *beken* "Hollywood" ini menghadirkan *built-in* TV sebagai fitur andalannya.

Vendor D-one meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu D-One DG 778. Ponsel QWERTY Dual On GSM+GSM dengan nama beken "Hollywood" ini menghadirkan built-in TV sebagai fitur andalannya.

Ya, melalui ponsel ini Anda dapat menonton tayangan TV dimana dan kapan pun. Dilihat dari performanya, ia memang ditujukan bagi kebutuhan multimedia. Lihat saja fitur lain yang disediakan, seperti MP3/MP4 player, voice recording hingga FM radio tanpa harus menggunakan headset. Mengesankan!

Bahkan, Anda pun dapat mengatur jadwal rekam FM radio secara otomatis. Soal kualitas audio, ponsel ini juga terdengar nyaring dan mantap meski tidak mengadopsi big speaker sebagai penunjang.

Sebagai media penyimpanan, ponsel yang dijual seharga Rp. 599.000 tersebut tetap mengandalkan Micro SD (up to 4GB) untuk bertukar file lagu, foto dan video melalui koneksi bluetooth A2DP yang juga telah tersedia di ponsel ini. Murah dan canggih, ya! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel