1

Jadi James Bond Berkat Motorola Atrix

9 May 2011 21:13 3248 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Para penggemar tokoh James Bond dan kecanggihan *gadget*-nya, bergembiralah! Sebuah *gadget* baru bernama Motorola Atrix memiliki fitur yang bisa bikin Anda berkhayal jadi seorang intel 007. Bersiaplah!

Para penggemar tokoh James Bond dan kecanggihan gadget-nya, bergembiralah! Sebuah gadget baru bernama Motorola Atrix memiliki fitur yang bisa bikin Anda berkhayal jadi seorang intel 007. Bersiaplah!

Ia disebut-sebut sebagai ponsel pintar pertama di dunia yang difasilitasi teknologi fingerprint recognition atau cek sidik jari untuk dapat mengaktifkan ponsel tersebut. Tak lain, fungsinya adalah untuk memastikan bahwa Anda benar-benar pemilik ponsel tersebut.

Setiap akan mengaktifkannya, pengguna Atrix harus menempelkan jari pada layar ponsel, dan ponsel tersebut akan langsung mengidentifikasinya. Setiap sentuhan si pengguna pada tombol-tombol di ponsel pun akan terus diverifikasi oleh sistem pengamanan fingerprint ini, sehingga risiko pembajakan ponsel Anda tidak akan pernah terjadi. Hilang atau dicuri? Tenang, data-data Anda akan tersimpan dengan aman. Canggih sekali!

Motorola mengklaim Atrix sebagai powerful smartphone yang dapat disambungkan ke berbagai perangkat. Ponsel yang mulai diperkenalkan pada Januari lalu ini menggunakan sistem operasi Android Froyo.

Selain kemampuan 4G yang dibekalkan kepadanya, tertanam pula Prosesor Dual-Core Nvidia Tegra 2, RAM 1GB. Ia memiliki layar 4 inchi beresolusi 960x540 piksel. Namun belum ada keterangan resmi soal harga. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel