Main Foursquare via BBM

9 May 2011 20:23 4019 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Halo, para '*Mayor*' Foursquare! Bagi Anda yang menggunakan BlackBerry, sebentar lagi Anda dapat melakukan *check-in* di Foursquare melalui BlackBerry Messenger (BBM), *lho*! Terkejut?

Halo, para 'Mayor' Foursquare! Bagi Anda yang menggunakan BlackBerry, sebentar lagi Anda dapat melakukan check-in di Foursquare melalui BlackBerry Messenger (BBM), lho! Terkejut?

Ya, Anda dapat menggunakan fitur BBM untuk melakukan sharing lokasi dan informasi, serta berinteraksi dengan para pengguna lain melalui Foursquare yang telah dipasang secara native melalui BlackBerry tersebut.

Kabar menggembirakan ini disampaikan oleh Research In Motion (RIM) pada Rabu (4/5/2011) di ajang BlackBerry World 2011 California, Amerika Serikat. Namun sayangnya yang nantinya akan mendukung aplikasi itu hanyalah BlackBerry versi OS 7.

RIM pun mengabarkan, kedepannya BlackBerry akan lebih fokus kepada social network platform. Tidak hanya Foursquare, layanan e-book reader Kobo pun akan segera diintegerasikan ke dalam BBM, layaknya Foursquare! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel