1

Indosat Sukses Dukung Sarana Komunikasi dan Informasi Dalam KTT ASEAN 2011

9 May 2011 17:47 3289 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Keberhasilan Indosat dalam menyediakan fasilitas teknologi Informasi dan Komunikasi untuk event berskala Internasional kembali mendapatkan pengakuan. Indosat sukses dalam mendukung berlangsungnya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-18 di Jakarta melalui penyediakan layanan telekomunikasi untuk siaran TV Broadcasting ke dalam dan luar negeri (Telecast) melalui jaringan satelit internasional Indosat.

Jakarta, 9 Mei 2011 - Keberhasilan Indosat dalam menyediakan fasilitas teknologi Informasi dan Komunikasi untuk event berskala Internasional kembali mendapatkan pengakuan. Indosat sukses dalam mendukung berlangsungnya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-18 di Jakarta melalui penyediakan layanan telekomunikasi untuk siaran TV Broadcasting ke dalam dan luar negeri (Telecast) melalui jaringan satelit internasional Indosat.

"Merupakan kehormatan bagi kami mendapatkan kepercayaan dari ASEAN untuk memberikan dukungan fasilitas teknologi ICT dalam event internasional ini. Kami berharap dengan kesuksesan ini dapat turut mengangkat nama Indonesia sebagai ketua ASEAN 2011 di mata dunia Internasional", demikian disampaikan Djarot Handoko, Division Head Public Relations Indosat.

Didukung oleh teknologi Fiber Optik yang tersedia di JCC, Indosat memberikan layanan telekomunikasi di Media Center berupa link untuk siaran TV Broadcasting ke dalam dan luar negeri (Telecast) melalui jaringan satelit internasional Indosat dalam menyiarkan konferensi yang dihadiri oleh parlemen negara-negara anggota ASEAN.

Layanan Indosat lainnya seperti mobile voice telephony atau layanan seluler, layanan BlackBerry serta voucher IM3, Mentari dan StarOne juga tersedia selama forum berlangsung. Indosat juga menyediakan asistensi petugas sebagai hospitality bagi peserta yang akan memastikan kehandalan layanan dalam memberikan kenyamanan bagi para delegasi, panitia dan juga rekan-rekan media. Layanan Indosat untuk 2G, GPRS, 3G, HSDPA dan CDMA juga turut melengkapi infrastruktur telekomunikasi yang tersedia.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel