1

Paseban Luncurkan Tools TELCOLATOR

9 May 2011 12:31 3127 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Telcolator! Anda pasti masih merasa asing dengan istilah itu, Telcolator adalah istilah yang Paseban gunakan untuk menamai salah satu tools buatannya. Telcolator adalah tools yang digunakan untuk mengetahui harga tarif suatu layanan operator, dan saat ini Telcolator sudah bisa Anda gunakan.

Telcolator! Anda pasti masih merasa asing dengan istilah itu, Telcolator adalah istilah yang Paseban gunakan untuk menamai salah satu tools buatannya. Telcolator merupakan sebuah alat yang digunakan untuk mengetahui harga tarif suatu layanan operator.

Pada awal bulan Mei ini Paseban.com telah meluncurkan layanan atau tools TELCOLATOR, dan saat ini sudah bisa digunakan di website paseban.com.

Anda mungkin penasaran seperti apa cara kerja telcolator, silakan Anda akses halaman telcolator di : www.paseban.com/telcolator.

Pada release kali ini kami tidak akan menginformasikan bagaimana cara menggunakannya, kami yakinkan dengan melihat dan membuka telcolator, Anda akan memahami cara penggunaannya sekalipun digunakan oleh orang awam, ya .. kami sengaja membuat tools telcolator dengan tetap memperhatikan sisi "user friendly" sehingga bisa dipastikan cara penggunannya mudah.

Ok, silakan dicoba, kami tunggu feedback dari Anda!(Paseban Team)

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel