1

Indosat Dukung Solusi Telekomunikasi 18th ASEAN SUMMIT 2011 Sebagai Official Global Network Partner

5 May 2011 22:09 3455 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mendapat kehormatan menjadi mitra telekomunikasi resmi (*Official Global Network Partner*) dalam 18th ASEAN SUMMIT 2011, Indosat mendukung kebutuhan telekomunikasi panitia dan delegasi dalam forum internasional ini.

Jakarta, 5 Mei 2011 - Mendapat kehormatan menjadi mitra telekomunikasi resmi (Official Global Network Partner) dalam 18th ASEAN SUMMIT 2011, Indosat mendukung kebutuhan telekomunikasi panitia dan delegasi dalam forum internasional ini. Didukung dengan teknologi Fiber Optik, Indosat menyediakan berbagai layanan dan solusi telekomunikasi secara terintegrasi meliputi link dari Media Center dan JCC untuk siaran TV Broadcasting ke dalam dan luar negeri (Telecast) melalui jaringan satelit internasional Indosat, layanan mobile voice telephony atau selular, layanan roaming, layanan BlackBerry dan layanan pendukung lainnya. Indosat menyediakan solusi komunikasi untuk event ini sejak 4 Mei hingga 8 Mei 2011 yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

"Sebagai salah satu operator telekomunikasi yang telah berpengalaman secara global , Indosat berkomitmen penuh mendukung kesuksesan acara ASEAN SUMMIT dengan memberikan pelayanan dan solusi komunikasi terbaik kami bagi seluruh delegasi dan panitia forum serta rekan-rekan media yang juga didukung oleh kesiapan petugas lapangan yang akan memastikan kehandalan layanan Indosat,"� demikian disampaikan oleh Fadzri Sentosa, Direktur and Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, di sela-sela acara ASEAN SUMMIT di Jakarta.

ASEAN SUMMIT (KTT ASEAN) adalah pertemuan tahunan yang diselenggarakan oleh ASEAN dalam kaitannya dengan ekonomi dan pengembangan kebudayaan negara-negara Asia Tenggara. ASEAN SUMMIT pertama diadakan pada bulan Februari 1976 di Bali.

Dalam forum ASEAN SUMMIT 2011, Indosat memberikan dukungan layanan dan solusi telekomunikasi kepada para delegasi, panitia forum, rekan media maupun partisipan yang hadir. Berbagai solusi komunikasi tersebut didukung oleh infrastruktur dan network coverage Indosat yang memadai dan telah tersedia di JCC untuk mengantisipasi dan mendukung semua kegiatan yang diselenggarakan sehingga penyelenggara, partisipan maupun pelanggan Indosat dapat memanfaatkan layanan dan mendapatkan kemudahan serta kenyamanan selama mengikuti acara yang berlangsung di JCC. Khusus untuk layanan broadcaster, telah tersedia sejak tahun 2007 dan terus diupdate dengan teknologi terkini.

Kepercayaan yang diberikan kepada Indosat sebagai Penyedia Layanan Telekomunikasi dalam acara berskala international seperti ASEAN SUMMIT bukanlah yang pertama kalinya. Indosat telah beberapa kali dipercaya menjadi Official Telecommunication Partner di event berkelas dunia seperti saat kunjungan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, World Islamic Economic Forum (WIEF), Asian Football Cup, Thomas Cup, Indonesia Presidential Golf Tournament yang kesemuanya berlokasi di Jakarta serta United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC) dan Asian Beach Games di Bali. Di semua event tersebut Indosat memberikan dukungan layanan meliputi telephony, internet, 3.5 G, dan satelit.
Indosat - KTT ASEAN
"Indosat sebagai operator telekomunikasi terpadu di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi event internasional ini, agar dapat dinikmati oleh masyarakat di Indonesia maupun masyarakat internasional. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi operator pilihan utama pelanggan untuk seluruh kebutuhan informasi dan komunikasi"�, tambah Fadzri Sentosa.

Jasa layanan seperti voucher IM3, Mentari dan StarOne juga tersedia selama forum berlangsung. Indosat menyediakan asistensi petugas sebagai hospitality bagi peserta. Layanan Indosat untuk 2G, GPRS, 3G, HSDPA dan CDMA juga turut melengkapi infrastruktur telekomunikasi yang disediakan selama forum berlangsung di Jakarta Convention Center.

Indosat juga mendukung publikasi penyelenggaraan acara ASEAN SUMMIT ini melalui tayangan video yang menggunakan gedung Indosat sebagai layarnya pada tanggal 7 Mei 2011 malam, selain penayangan pada televisi nasional/swasta maupun di sepanjang jalan utama serta umbul-umbul untuk menyambut kedatangan para delegasi.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel