1

HTC Desire S Dibanderol 4,8 Juta

29 Apr 2011 12:33 2903 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siapkah Anda untuk menyambut kehadiran *gadget* yang satu ini? Generasi terbaru dari jajaran ponsel Android HTC telah lahir! Diberi nama HTC Desire S, ia akan segera menghentak pasar Indonesia seharga Rp 4,8 juta. Seperti apa *sih* penampilannya?

Siapkah Anda untuk menyambut kehadiran gadget yang satu ini? Generasi terbaru dari jajaran ponsel Android HTC telah lahir! Diberi nama HTC Desire S, ia akan segera menghentak pasar Indonesia seharga Rp 4,8 juta. Seperti apa sih penampilannya?

Tampaknya HTC terinspirasi dengan desain aluminium ponsel generasi pendahulunya, yaitu HTC Legend. Lihat saja, HTC Desire S diukir dari satu blok aluminium utuh, sehingga terasa begitu solid di tangan jika Anda menyentuhnya. Ponsel ini pun telah dibekali prosesor sebesar 1 Ghz untuk mendukung performanya agar semakin prima.

Paseban sempat menghadiri acara peluncuran produk tersebut yang digelar di Hard Rock Café Jakarta. Pada kesempatan itu, Agus Sugiharto selaku Country Manager HTC Indonesia berkata, "HTC Desire S ini memiliki beberapa highlight fitur, antara lain unibody design, sense 2.1, baterai yang lebih tahan lama dan mengusung gingerbread, serta koneksi HDMI untuk video dan sebagainya."

Yang membuat Paseban tertarik, Desire S memiliki desain yang ramping dengan kurva halus di bagian bawah bahan alumuniumnya. Ia akan tersedia di semua reseller resmi dengan harga Rp. 4,799.000 pada Mei 2011 mendatang. Bersiaplah! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel