1

Selular Award 2011 - INDOSAT KEMBALI RAIH BEST CSR untuk IWIC

28 Apr 2011 16:53 4419 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Indosat kembali meraih penghargaan Selular Award 2011 untuk kategori Best CSR Program yang diberikan Majalah Selular dalam ajang "8th Selular Awards 2011 - Untuk Indonesiaku". Penghargaan Best CSR diberikan untuk salah satu program CSR perusahaan yaitu Indosat Wireless Innovations Contest (IWIC) yang secara konsisten diselenggarakan setiap tahun oleh Indosat dan telah memasuki tahun yang kelima.

Jakarta, 28 April 2011 - Indosat kembali meraih penghargaan Selular Award 2011 untuk kategori Best CSR Program yang diberikan Majalah Selular dalam ajang "8th Selular Awards 2011 - Untuk Indonesiaku". Penghargaan Best CSR diberikan untuk salah satu program CSR perusahaan yaitu Indosat Wireless Innovations Contest (IWIC) yang secara konsisten diselenggarakan setiap tahun oleh Indosat dan telah memasuki tahun yang kelima.

"Penghargaan ini merupakan wujud pengakuan masyarakat atas peran aktif Indosat menerapkan program CSR dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, khususnya dalam menumbuhkan semangat berkreasi dan berinovasi generasi muda di bidang teknologi wireless di Indonesia", demikian disampaikan Djarot Handoko, Division Head Public Relations Indosat.

Indosat Wireless Innovations Contest (IWIC) sendiri merupakan salah satu program di bawah payung program Indonesia Belajar, yaitu program CSR Indosat yang berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Indosat sebagai pelopor program kompetisi inovasi berupaya membangun generasi cerdas melalui kompetisi pengembangan teknologi nirkabel (wireless) untuk mendukung berbagai aspek kehidupan masyarakat, baik dari segi komersial, sosial dan juga hiburan (entertainment). Hingga saat ini ajang IWIC telah menghasilkan total lebih dari 1500 karya kreatif dan inovatif di bidang wireless. Beberapa diantaranya telah berhasil diaplikasikan menjadi layanan yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Selular Award 2011 diberikan berdasarkan penilaian dengan berbagai metode, baik melalui polling serta hasil panel dari tim redaksi Global Selular Media Group. Untuk kategori operator, penilaian dilakukan dengan menggunakan polling SMS dengan metode "One Man One Vote" yang melibatkan 1.024 pembaca Majalah Selular, Tabloid HandPhone dan Selular Online di seluruh Indonesia dengan total jumlah SMS yang masuk sebanyak 5.127 SMS.

"Indosat berkomitmen untuk terus menumbuh kembangkan inovasi guna mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat teknologi informasi di kalangan generasi muda, yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi bangsa melalui sektor telekomunikasi", ujar Djarot Handoko menutup penjelasannya.

Selama tahun 2010, program CSR Indosat juga berhasil meraih berbagai penghargaan antara lain : Golden Ring Award 2010 untuk kategori The Best CSR Program for IWIC, Indonesia Cellular Award 2010 untuk kategori The Best CSR Program, Metro TV MDGs Award 2010 untuk Goal No.5 : Meningkatkan Kesehatan Ibu dan The 2nd Annual Indonesian Broadband Award 2010 untuk kategori Best CSR Program Operator of the Year (IWIC).

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel