1

KEMENKOMINFO Buka Program Beasiswa S2 Chief Information Officer (CIO) Tahun 2011

26 Apr 2011 16:11 3708 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tahun ini Kementerian Komunikasi dan Informatika membuka program beasiswa S2 Chief Information Officer (CIO) sebagai wujud pemberdayaan SDM. Beasiswa ini terbuka dengan beberapa program diantaranya, Program Chief Information Officer (CIO) Magister Teknologi Informasi- UGM.

Tahun ini Kementerian Komunikasi dan Informatika membuka program beasiswa S2 Chief Information Officer (CIO) sebagai wujud pemberdayaan SDM karena semakin pesat pertumbuhan dunia informatika dan komunikasi maka semakin diperlukan juga sumber daya yang sepadan untuk memahami, mengelola, dan mengembangkan sehingga dapat menjalankan Government Chief Information Officer (GCIO) selaku eksekutif yang bertanggung jawab terhadap penyelenggaraan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) pada instansi pemerintah, baik Pusat maupun Daerah, dalam mewujudkan kepemerintahan yang baik (good governance), serta dalam rangka implementasi UU No. 14/2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Beasiswa ini terbuka dengan beberapa program diantaranya, Program Chief Information Officer (CIO) Magister Teknologi Informasi - UGM, Program Magister Chief Information Officer (CIO) dan Layanan Teknologi Informasi - ITB, Program Magister Telematika - ITS, Program Magister Chief Information Officer - UI, dan terakhir UNP (Universitas Negeri Padang). Sosialisasi dan seleksi dibuka di beberapa wilayah dengan jadwal dan tanggal yang ditetapkan berbeda. Pembukaan dan seleksi administrasi di Batam paling lambat pada tanggal 27 April , Denpasar selambat-lambatnya pada tanggal 4 Mei dan Balikpapan pada tanggal 11 Mei 2011. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel