Nokia Rilis Ponsel Untuk Kalangan Bawah

25 Apr 2011 11:45 3695 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kini, Nokia tengah mempersiapkan rilis ponsel terbarunya, yang sengaja ditargetkan bagi kelas menengah kebawah. Diberi nama C2-06, ponsel ini menggunakan *sliding keyboard* yang dipadukan dengan *touchscreen*.

Kini, Nokia tengah mempersiapkan rilis ponsel terbarunya, yang sengaja ditargetkan bagi kelas menengah kebawah. Diberi nama Nokia C2-06, ponsel ini menggunakan sliding keyboard yang dipadukan dengan touchscreen.

Dengan kata lain, ponsel tersebut masuk ke dalam kategori handset Touch and Type. Namun keyboard-nya masih menggunakan sistem numerik, tidak berbentuk QWERTY.

Touchscreen pada ponsel itu menggunakan basis software S40 dan berteknologi resistif. Guna merekam momen berharga, Anda dapat menggunakan kameranya yang beresolusi 2 megapixel. Cukup memuaskan, kan?

Yang membuat ponsel ini mencuri perhatian ialah kemampuannya untuk mengendalikan dual SIM. Jika kita menilik kepada spesifikasinya, harganya pun relatif murah. Belum diketahui dengan spesifik berapa ia akan dijual.

Nokia C2-06 bukan merupakan ponsel pintar yang memiliki konektivitas 3G maupun Wi-Fi. Dikabarkan, ponsel ini akan segera dirilis dalam kurun waktu dekat. We'll see! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel