Angry Birds Pesona PM Inggris

4 Apr 2011 12:05 3492 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apa yang dilakukan PM Inggris, David Cameron, di kala senggangnya? Ternyata diam-diam Cameron gemar sekali bermain game Angry Birds. Karena itu News of The World melaporkan Cameron dikabarkan sedih karena iPad versi 2 tidak menyertakan Angry Birds dalam programnya.

Paseban.com - Apa yang dilakukan PM Inggris, David Cameron, di kala senggangnya? Ternyata diam-diam Cameron gemar sekali bermain game Angry Birds. Karena itu News of The World melaporkan Cameron dikabarkan sedih karena iPad versi 2 tidak menyertakan Angry Birds dalam programnya.

Angry Birds memang lagi naik daun. Game ini sebenarnya cukup sederhana bercerita tentang sekumpulan burung yang harus berhadapan dengan sekelompok babi. Mereka saling menyerang dan bertahan. Angry Birds memang paling enak jika dimainkan dalam perangkat yang dilengkapi dengan fasilitas layar sentuh.

Walaupun sederhana, ternyata Angry Birds banyak memikat para penggila gadget, anak muda, artis hingga pejabat tinggi. Lihat saja data yang dilampirkan The Telegraph, Angry Bird telah diunduh mencapai 50 juta kali dari berbagai perangkat. Mulai dari desktop, netbook, tablet, PC, hingga berbagai tipe smartphone. Sementara jumlah waktu yang dihabiskan bagi para penggila game ini rata-rata sampai 200 juta menit per harinya.

Bahkan sejumlah perusahaan juga mulai mengadakan berbagai turnamen atau kejuaraan tentang Angry Birds. Salah satu yang cukup terkenal adalah Angry Birds Championship yang diselenggarakan Nokia, raksasa ponsel dari Finlandia. Sekitar 2.600 pemain turut serta, namun hanya 32 yang terbaik dapat ambil bagian di babak final.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel