1

Tiket Tour Arsenal 2013 Indonesia, Penjualan Eksklusif Selama Satu Bulan Bagi Pelanggan Telkomsel

8 Apr 2013 16:30 2145 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi anda pecinta klub sepakbola Arsenal, ada kabar gembira untuk The Gooners. M-Pro Sports & Entertainment telah mengumumkan harga tiket pertandingan Tour Arsenal 2013 pada Rabu (03/04/12) lalu, sekaligus mengumumkan bergabungnya Telkomsel sebagai salah satu mitra yang mendukung kehadiran Arsenal di Indonesia.

Bagi Anda pecinta klub sepakbola Arsenal, ada kabar gembira untuk The Gooners. M-Pro Sports & Entertainment telah mengumumkan harga tiket pertandingan Tour Arsenal 2013 pada Rabu (03/04/12) lalu, sekaligus mengumumkan bergabungnya Telkomsel sebagai salah satu mitra yang mendukung kehadiran Arsenal di Indonesia. Tour Arsenal 2013 tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 14 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Wahju Prasetya, perwakilan M-Pro Sports & Entertainment menyatakan bahwa pihaknya sangat senang dengan bergabungnya Telkomsel dalam kemitraan ini. Telkomsel sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia tentunya akan memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna Telkomsel agar dapat menonton aksi Arsenal di Jakarta.

M-Pro Sports & Entertainment menyediakan 8.000 tiket untuk para Gooners, yang terbagi dalam 5 kategori. Lebih lanjut Wahju mengatakan bahwa penonton yang diharapkan datang tidak hanya pecinta klub Arsenal saja, namun juga supporter TIMNAS dan penggemar BPL. Penjualan tiket perdana akan dimulai pada tanggal 7 April 2013, dengan periode selama satu bulan (7 April - 7 Mei 2013).

Lalu di mana letak kemudahan bagi The Gooners yang merupakan pelanggan Telkomsel? Nah, bagi Anda pelanggan Telkomsel, Anda akan bisa mendapatkan tiket secara eksklusif. Ini hanya berlaku bagi pelanggan Telkomsel.

Eko Suprapto, Head of Loyalty Program Management Division Telkomsel mengungkapkan bahwa pelanggan Telkomsel datang dari berbagai lingkup kehidupan, karena itu Telkomsel selalu hadir dengan beragam produk serta layanan inovatif sesuai kebutuhan pelanggan, termasuk para penggemar sepak bola di tanah air.

Melalui kemitraan ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya dengan memberikan penawaran istimewa mulai dari akses eksklusif untuk membeli tiket pertandingan, hingga harga khusus. Caranya sangat mudah, hanya dengan menukarkan 50 poin dengan mengirimkan SMS ARS dan kirim ke 777.

Tunggu apa lagi? Segera perbanyak poin Anda untuk mendapatkan penawaran khusus dari Telkomsel ini. Penjualan tiket Tour Arsenal 2013 dengan harga normal akan dimulai pada 8 Juni 2013 sampai dengan hari pertandingan. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa melihatnya di sini. [RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel