Justru Apple yang Menjiplak Samsung. Benarkah?

21 Apr 2011 17:17 4112 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Seperti yang telah diberitakan Paseban sebelumnya, Apple menggugat Samsung ke pengadilan perihal penjiplakan desain produk. Berbagai kalangan menanggapi sengketa ini, termasuk para penggemar berat Android yang berpendapat bahwa justru Apple lah yang sesungguhnya menjiplak Samsung. *Hmmm*, benarkah demikian?

Seperti yang telah diberitakan Paseban sebelumnya, Apple menggugat Samsung ke pengadilan perihal penjiplakan desain produk. Berbagai kalangan menanggapi sengketa ini, termasuk para penggemar berat Android yang berpendapat bahwa justru Apple lah yang sesungguhnya menjiplak Samsung. Hmmm, benarkah demikian?

Buktinya, Samsung terlebih dahulu merilis ponsel touchscreen yang memiliki bentuk menyerupai iPhone, yaitu F700. Gadget tersebut untuk pertama kalinya dipamerkan pada 2006, setahun sebelum terbitnya iPhone untuk pertama kalinya.

iPhone memang sangat menyerupai F700. Namun F700 memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh iPhone, seperti support 7,2 Mbps HSDPA dan kamera berkekuatan 5 megapiksel. Rasanya tak sabar menunggu perkembangan kasus yang sangat seru ini. Paseban akan terus meng-update-nya untuk Anda! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel