Bersiaplah Untuk iPhone 5 dan iPhone 6

20 Apr 2011 17:05 2465 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apple akan mulai memproduksi iPhone 5 secara masal pada September 2011 mendatang. Bagian dalam iPhone 5 tersebut bakal diperkuat dengan prosesor SoC A5, menggunakan *chip dual mode* milik Qualcomm yang sangat kompatibel dengan jaringan GSM dan CDMA.

Beberapa waktu lalu Paseban sempat memberitakan bahwa iPhone 5 akan dilengkapi dengan sensor kamera 8 megapiksel keluaran Sony. Kini, Paseban mengabarkan kembali bahwa Apple akan mulai memproduksi iPhone 5 secara masal pada September 2011 mendatang. Excited?

Bagian dalam iPhone 5 tersebut bakal diperkuat dengan prosesor SoC A5, menggunakan chip dual mode milik Qualcomm yang sangat kompatibel dengan jaringan GSM dan CDMA.

Menurut Apple Insider, iPhone teranyar ini akan menggunakan chip yang sama seperti iPad 2. Namun dengan diproduksinya iPhone 5 pada tahun ini, ada kabar yang menyebutkan bahwa Apple akan menunda peluncuran iPod touch terbarunya.

Dan yang tak kalah menghebohkannya, Apple pun berencana untuk memproduksi iPhone 6 pada semester pertama 2012! Sayangnya, pihak Apple maupun Steve Jobs belum membuat siaran pers resmi perihal kabar tersebut. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel