Mentari OBRAL OBROL LANGSUNG - HEMAT di depan, GRATIS di belakang

19 Apr 2011 16:34 3985 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mentari kini hadir dengan layanan terbaru, **Mentari Obral Obrol Langsung**. Pelanggan Mentari bisa menikmati layanan Telepon dan SMS hanya dengan Rp.50 ke semua operator se-Indonesia sepanjang hari selama 24 jam, **langsung tanpa syarat** dan tanpa registrasi.

Jakarta, 18 April 2011 - Mentari kini hadir dengan layanan terbaru, Mentari Obral Obrol Langsung. Pelanggan Mentari bisa menikmati layanan Telepon dan SMS hanya dengan Rp.50 ke semua operator se-Indonesia sepanjang hari selama 24 jam, langsung tanpa syarat dan tanpa registrasi. Tarif ini sangat sederhana dan mudah diingat untuk menelpon dan SMS ke Semua Operator seharian. Program ini berlaku mulai 24 Maret 2011

Group Head Segment Management Indosat, Insan Prakasa mengatakan, "Mentari Obral Obrol Langsung adalah bentuk apresiasi Indosat bagi pelanggan setia Mentari, dimana pelanggan akan mendapatkan tarif menelepon yang transparan dan tentu saja semakin hemat. Layanan ini akan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan Mentari dalam berkomunikasi, selain tarif telpon dan SMSnya yang sangat hemat, didukung oleh jaringan Indosat yang yang berkualitas".

Mentari Obral Obrol Langsung merupakan program tarif HEMAT untuk menelepon berkali-kali, sekaligus diberikan tambahan keuntungan GRATIS biaya jika melakukan panggilan lebih panjang. Program ini dapat langsung dinikmati pelanggan Mentari Paket 50 (berlaku juga untuk kartu perdana yang aktif sejak 24 Maret 2011) tanpa syarat dan tanpa registrasi. Untuk pelanggan prabayar selular Indosat lainnya, termasuk pelanggan setia Mentari yang sudah aktif, dapat mengikuti program ini dengan melakukan pindah paket melalui menu *777*1*1# lalu pilih Mentari 50.

Tarif nelpon ke sesama Indosat lokal dalam program ini dibagi menjadi 4 periode waktu. Mulai dari pukul 00.00 - 05.59 pelanggan dikenakan tarif cuma Rp 50/menit untuk 5 menit pertama dan menit selanjutnya GRATIS. Pukul 06.00 - 10.59 berlaku tarif cuma Rp 50/menit untuk 5 menit pertama dan GRATIS untuk 5 menit berikutnya (berulang). Dari pukul 11.00 - 16.59, tarif yang berlaku cuma Rp 50/30 detik, dan pukul 17.00 - 23.59 berlaku tarif cuma Rp 50/15 detik. Untuk nelpon ke sesama Indosat SLJJ dan Operator lain, tarif yang berlaku cuma Rp 50/3 detik selama 24 jam. Untuk layanan SMS ke semua operator, berlaku tarif cuma Rp 50/sms selama 24 jam.

Mentari yang hadir dengan berbagai fasilitas, layanan lengkap dan tarif telpon hemat serta didukung oleh layanan roaming internasional diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan komunikasi bagi pelanggan sekaligus semakin mendekatkan pelanggan dengan teman maupun keluarga seiring dengan intensitas komunikasi yang meningkat.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel