1

Nokia Rilis Windows Phone 7 Pada 2012

15 Apr 2011 14:16 5685 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nokia tengah supersibuk mempersiapkan ponsel Windows Phone 7 (WP7) yang akan jadi kebanggaan mereka di tahun depan. Berbagai pengamat *gadget* telah mendengar desas-desus seputar ponsel ini. Mau tahu seperti apa?

Nokia tengah supersibuk mempersiapkan ponsel Windows Phone 7 (WP7) yang akan jadi kebanggaan mereka di tahun depan. Berbagai pengamat gadget telah mendengar desas-desus seputar ponsel ini. Mau tahu seperti apa?

Desas-desus mengenai WP7 ini pertama kali diungkapkan oleh analis teknologi asal Rusia, Eldar Murtazin melalui akun Twitter-nya. Ia menyebutkan, W7 dan W8 akan jadi ponsel WP7 pertama yang dikeluarkan oleh Nokia. Dan layaknya HTC Mozart, W8 merupakan varian dari Nokia N8.

Tak hanya itu, Nokia pun tak tanggung-tanggung dalam merilis Windows Phone-nya tersebut. Akan ada 12 produk yang akan diluncurkan! Selain kedua ponsel di atas, Eldar kembali membocorkan bahwa akan ada empat prototype lagu dengan form factor baru. Tak sabar menunggu?

Tahun 2011 ini, Nokia memang tengah gencar-gencarnya melakukan berbagai campaign untuk mendongkrak popularitasnya yang terpuruk akibat kehadiran ponsel-ponsel pintar BlackBerry, iPhone, dan lain sebagainya. Namun Nokia yakin, tahun 2012 mendatang akan jadi tahun kejayaannya kembali. Kita liat saja nanti! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel