1

Koneksi 3G iPad 2 Bermasalah?

14 Apr 2011 13:34 4329 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Usianya di pasaran baru seumur jagung, namun iPad 2 sudah tertimpa berita buruk. Sejumlah pengguna tablet Apple terbaru itu mengklaim adanya masalah pada iPad 2 saat hendak menyambungkannya ke akses internet 3G.

Usianya di pasaran baru seumur jagung, namun iPad 2 sudah tertimpa berita buruk. Sejumlah pengguna tablet Apple terbaru itu mengklaim adanya masalah pada iPad 2 saat hendak menyambungkannya ke akses internet 3G. Masalah yang kerap dihadapi, pengguna harus melakukan reboot terlebih dahulu saat hendak connect ke akses 3G. Sangat mengganggu.

Tak hanya itu, masalah pun berlanjut saat si tablet selesai di-reboot. Koneksi 3G yang ditunggu-tunggu tak kunjung muncul. Harus sabar beberapa menit menunggu datangnya koneksi tersebut. Bahkan, pengguna harus mencoba berkali-kali.

Forum diskusi online di situs Apple sudah menerima banyak keluhan mengenai hal ini. Selain iPad 2, yang jadi sasaran keluhan berikutnya adalah operator Verizon. Karena, kebanyakan orang yang mengeluh tersebut mengaku operator ini semakin memperparah kondisi tersebut. Bahkan, seorang anggota forum mengatakan bahwa ia pernah menunggu selama 30 menit untuk terkoneksi.

Apple mengaku, pihaknya akan menyelidiki keluhan-keluhan tersebut. Ada dugaan bahwa complain-komplain tersebut dilontarkan oleh pihak pesaing yang tidak menjaga azas kompetisi sehat. Jika masalah ini benar-benar terjadi, Apple mengaku akan meminta maaf dan bertanggungjawab kepada seluruh penggunanya. Bagaimana dengan iPad 2 Anda? Bermasalah juga? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel