1

Meriahnya Acara Sosialisasi SNMPTN Online Paseban di SMKN 7 Bandung

25 Nov 2011 14:30 5016 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jum'at, (25/11) acara sosialisasi SNMPTN Online Paseban dilaksanakan di SMKN 7 Bandung yang tepatnya berada di Aula SMKN 7 Bandung, Jl. Soekarno Hatta No. 596, Bandung. Acara Sosialisasi SNMPTN Online Paseban untuk yang ketiga kalinya ini masih didukung oleh Indosat dan RExa Bimbel.

Jum'at, 25 Nopember 2011 acara sosialisasi SNMPTN Online Paseban dilaksanakan di SMKN 7 Bandung yang tepatnya berada di Aula SMKN 7 Bandung, Jl. Soekarno Hatta No. 596, Bandung. Acara Sosialisasi SNMPTN Online Paseban untuk yang ketiga kalinya ini masih didukung oleh Indosat dan RExa Bimbel.

Sama seperti sebelumnya, acara sosialisasi SNMPTN Online Paseban ini diisi dengan berbagai acara yang menarik, salah satunya perkenalan tentang Paseban portalnya itu sendiri yang disambung oleh perkenalan dari RExa Bimbel, Bandung.

Dalam acara perkenalan ini, tidak hanya bagian portal Paseban nya saja yang diperkenalkan, tetapi juga bagia pokok yang menjadi bagian dari acara sosialisasi yakni aplikasi SNMPTN Online. Bpk. M. Ihsan yang menjadi pembicara dari pihak Paseban menjelaskan secara rinci bagaimana mereka seharusnya menggunakan aplikasi SNMPTN Online, mulai dari bagaimana cara menjawab soal hingga kegiatan menandai soal /bookmark yang bisa kita pelajari sewaktu-waktu.

Di sela-sela acara, Tim Paseban berhasil menemui dan mewawancarai Bpk. Rega Prajiwa yang menjabat sebagai pembina OSIS SMKN 7 Bandung, beliau menyatakan kebanggaan dan rasa terima kasihnya kepada Paseban karena aplikasi SNMPTN Online Paseban ini sangat membantu pihak sekolah dalam mempersiapkan bahan untuk menempuh ujian SNMPTN para siswanya di tahun mendatang. "Berhubung materi-materi SNMPTN biasanya diambil dari materi pelajaran SMA, kami dari pihak SMK merasa terbantu sekali dengan adanya aplikasi SNMPTN Online ini, dan secara keseluruhan sangat membantu kami dalam menyediakan materi-materi yang menunjang SNMPTN," pungkasnya.

Acara sosialisasi SNMPTN Online Paseban tidak berhenti sampai di situ, acara dilanjutkan dengan acara pengundian bagi para peserta yang telah melakukan registrasi langsung ke Paseban.com, selain itu juga ada pembagian stater pack gratis dari pihak Indosat.

Niena, salah satu siswi kelas 3 Analis 4 yang beruntung mendapatkan merchandise dari Paseban dan Indosat menyatakan kesan-kesannya mengenai acara dan aplikasi SNMPTN Online kepada Tim Paseban, "Acaranya sangat menarik dan rame, dan tentunya aplikasi SNMPTN Online Paseban sangat membantu kami sebagai siswa dalam mempersiapkan bahan SNMPTN yang insya Allah akan mengikuti SNMPTN di tahun depan," akunya.

Bagi Anda yang termasuk salah satu siswa dan civitas akademika SMKN 7 Bandung, bisa langsung bergabung ke komunitas SMKN 7 Bandung yang ada di Paseban Indonesian Social Network & Community.

Setelah kunjungan sosialisasi SNMPTN Paseban ke SMKN 3 Bandung, SMAN 15 Bandung dan SMKN 7 Bandung, siapa ya yang beruntung dikunjungi oleh Paseban minggu depan? Jika sekolah Anda ingin dikunjungi oleh Paseban untuk acara sosialisasi SNMPTN Online, bisa menghubungi kami di info@paseban.com, gratisss!!! [MG]

Sosialisasi Paseban SNMPTN Online diSMKN 7 Bandung

Sosialisasi Paseban SNMPTN Online diSMKN 7 Bandung

Sosialisasi Paseban SNMPTN Online diSMKN 7 Bandung

Sosialisasi Paseban SNMPTN Online diSMKN 7 Bandung

Sosialisasi Paseban SNMPTN Online diSMKN 7 Bandung

Sosialisasi Paseban SNMPTN Online diSMKN 7 Bandung

Sosialisasi Paseban SNMPTN Online diSMKN 7 Bandung

Sosialisasi Paseban SNMPTN Online diSMKN 7 Bandung

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel