1

Passenger - Paseban Messenger Diluncurkan, Download Sekarang Juga!

18 Nov 2011 08:00 4632 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pada hari ini, Jumat (18/10), Paseban meluncurkan aplikasi Paseban Messenger atau yang selanjutnya disebut Paseban sebagai Passenger. Aplikasi Passenger yang Paseban luncurkan masih dalam Beta version. Penasaran dengan aplikasi ini? simak artikel ini.

Banyak cara berkomunikasi lewat dunia maya, seperti berkirim email, berkirim message via jejaring sosial, Free SMS via website ataupun berkomunikasi lewat instant message yang dikenal juga dengan nama Messenger. Layanan Messenger sendiri adalah aplikasi yang bisa membantu kita untuk berkomunikasi lewat teks secara langsung, baik hanya dua orang atau secara berkelompok (conference).

Kelebihan Messenger jika dibandingkan dengan aplikasi berkirim message yang lain yakni aplikasi ini bekerja secara langsung dan interaktif. Pengirim pesan maupun penerima pesan seperti berkomunikasi secara langsung, hanya saja lewat media tulisan di internet. Kelebihan lain, Messenger tidak membatasi berapa orang yang Anda ajak komunikasi, puluhan atau bahkan ratusan. Mungkin Anda pernah mendengar istilah chatting? Ya, seperti itulah kira-kira Messenger itu.

Pada hari ini, Jumat (18/10), Paseban meluncurkan aplikasi Paseban Messenger atau yang selanjutnya disebut Paseban sebagai Passenger. Aplikasi Passenger yang Paseban luncurkan masih dalam Beta version. Bagi Anda yang sudah teregistrasi di Paseban.com, maka secara otomatis Anda bisa langsung menggunakan Passenger ini. Jika Anda baru saja mendaftar di Paseban.com, maka Anda harus bersabar terlebih dahulu, karena aplikasi Passenger ini baru bisa dijalankan 8 jam setelah Anda terdaftar di Paseban.com.

Passenger bisa dijalankan di desktop dan support untuk java dan sementara tersedia hanya untuk Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Karena memang Paseban adalah Jejaring Sosial berbasis komunitas, maka fitur unggulan Paseban Messenger yang tidak dimiliki Messenger lain yakni bisa melakukan COMMUNITY CHAT, di mana Anda bisa chatting dalam conference satu grup tanpa melakukan invite terlebih dahulu. Tentu hal ini menjadikan Passenger sebagai cara komunikasi paling efektif dalam satu komunitas atau grup Anda. Tak perlu banyak biaya, komunikasi pun lancar dan tetap menjaga privasi Anda.

Bagi Anda yang ingin mencoba Paseban Messenger, ada baiknya Anda membuat grup atau komunitas terlebih dahulu dalam Jejaring Sosial Paseban. Setelah komunitas selesai dibuat, segera undang atau invite teman-teman Anda untuk bergabung dalam komunitas tersebut. Passenger ini tak terbatas berapa orang yang bisa Anda ajak berkomunikasi dalam satu komunitas. Makin banyak anggota yang bergabung dalam komunitas Anda, maka akan terbukti jika Passenger adalah cara berkomunikasi paling efektif dalam sebuah komunitas.

Untuk menjalankan Paseban Messenger, Anda terlebih dahulu harus men-download-nya terlebih dahulu di sini, lalu segera install Passenger tersebut. Selesai di-install Anda terlebih dahulu harus login dengan memasukkan nomor handphone dan password Anda. Adapaun daftar teman yang ada pada Passenger adalah daftar teman Anda yang ada di Paseban Jejaring Sosial. Nah, untuk berkomunikasi dengan teman-teman Anda dalam satu komunitas, Anda harus mengklik fitur "Action" dan memilih "Community Preference". Kemudian akan muncul layar List Community yang berisi daftar komunitas apa saja yang Anda ikuti di Paseban Jejaring Sosial, Anda tinggal memilihnya untuk berkomunikasi conference lebih lanjut.

Pada nantinya, Paseban tentu terus mengembangkan layanan Passenger ini, salah satunya adalah fitur Emoticon yang asli desain dari Paseban. Fitur lain yang dalam tahap pengembangan Paseban adalah Buzz, Send File, Send Free SMS dan Theme Image atau Avatar. Yang pasti, Paseban akan terus memberikan kemudahan bagi Anda dan komunitas dalam berkomunikasi. Jadi, tunggu apalagi, segera bergabung di Paseban, buat komunitas, undang teman-teman Anda dan selamat menikmati sensasi berkomunikasi lewat Paseban Messenger.

Bagi Anda yang meramaikan peluncuran Passenger ini, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Paseban. Caranya ajak dan beri tahu teman-teman Anda tentang Passenger melalui Twitter dengan menyertakan hastag #pasebanmessenger dan mention ke @pasebandotcom. Makin banyak Anda ngetwit, makin besar pula kesempatan Anda memenangkan hadiah eksklusif dari Paseban.

Team Management
Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel