1

Tablet Alert: Kali Ini Giliran ZTE!

13 Apr 2011 15:28 4279 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Wow, tampaknya setiap hari akan bermunculan satu tablet baru yang akan semakin membuat Anda pusing memilih. Kali ini giliran ZTE, vendor ponsel asal Cina, yang telah merilis tablet dengan harga fenomenal; Rp 3 juta saja!

Wow, tampaknya setiap hari akan bermunculan satu tablet baru yang akan semakin membuat ANda pusing memilih. Kali ini giliran ZTE, vendor ponsel asal Cina, yang telah merilis tablet dengan harga fenomenal; Rp 3 juta saja!

Tablet bernama ZTE Light Tab itu sudah terlebih dahulu diedarkan di Malaysia dan Eropa. Kini ia hadir di Indonesia dengan spesifikasi yang tak kalah menjanjikan. Ia mampu mengeluarkan suara sekelas Dolby Surround Sound (DSS) yang takkan Anda jumpai pada tablet manapun, termasuk iPad dan Galaxy Tab sekalipun.

Soal dapur pacu, ZTE Light Tab menggunakan Prosesor MSM7227 Qualcomm 600 MHz dengan memori sebesar 512 MB RAM dan system Android 2.2 Froyo. Tak ada yang spesial, sih. Ia pun tak ketinggalan dengan fitur GPS, Wi-Fi, memori eksternal, kamera 3MP, dan beberapa fitur multimedia lainnya. Baterainya memiliki kapasitas 3,400 mAh yang dijanjikan mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan. Fungsinya, tentu untuk membantu pekerjaan dan hiburan Anda. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel