1

Sosialisasi Perdana SNMPTN Online Paseban di SMKN 3 Bandung

31 Oct 2011 12:00 7002 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
SMKN 3 Bandung menjadi sekolah pertama yang terpilih sebagai sasaran event sosialisasi SNMPTN Online Paseban kali ini. Event sosialisasi ini baru pertama kali dilaksanakan atau bisa dibilang sosialisasi ini merupakan event perdananya SNMPTN Online Paseban yang didukung oleh Indosat dan RExa Bimbel Bandung.

SMKN 3 Bandung menjadi sekolah pertama yang terpilih sebagai sasaran event sosialisasi SNMPTN Online Paseban kali ini. Event sosialisasi ini baru pertama kali dilaksanakan atau bisa dibilang sosialisasi ini merupakan event perdananya SNMPTN Online milik Paseban yang didukung oleh Indosat dan RExa Bimbel Bandung.

Acara sosialisasi SNMPTN Online Paseban di SMKN 3 Bandung ini dilaksanakan pada hari Sabtu (29/10) kemarin dan dihadiri oleh para perwakilan siswa kelas XII dari masing-masing jurusan. Acara yang berlangsung di ruang Serba Guna inipun disambut dengan sangat antusias baik oleh siswa maupun pihak sekolahnya sendiri. Sosialisasi ini diisi dengan berbagai acara menarik yang disajikan oleh Paseban dan RExa Bimbel. Selain perkenalan mengenai Paseban dan salah satu aplikasi SNMPTN Online-nya, tim RExa Bimbel juga memberikan tips dan trik dalam menghadapi SNMPTN nanti.

Sebelum acara dimulai, salah satu siswa SMKN 3 Bandung yang bernama Fitri Eka Handayani dari Jurusan Akuntansi kelas XII ini sempat mencoba proses registrasi langsung melalui SMS ke Paseban.com. Selain itu, Fitri juga turut mencoba langsung aplikasi Free SMS yang juga menjadi salah satu aplikasi andalan dari Paseban.

Selain acara pokok, sosialisasi SNMPTN Online ini diisi dengan berbagai acara hiburan seperti pembagian pulsa gratis dan merchandise dari Indosat serta pembagian buku-buku penunjang SNMPTN dari RExa Bimbel Bandung.

Bpk. Lansya Situmorang, Guru Bahasa Indonesia sekaligus Pembina Kesiswaan di SMKN 3 Bandung, menyatakan kebanggaan dan standing applause-nya kepada tim Paseban saat diwawancarai usai acara sosialisasi. Beliau menyatakan bahwa, aplikasi SNMPTN Online ini sangat cocok dan sangat membantu proses belajar mengajar, khususnya kepada siswa yang akan menghadapi SNMPTN nanti. "Apalagi jika melihat pada kenyataannya bahwa 30 % dari siswa kelas 3 di SMKN 3 Bandung ini berminat untuk melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi seperti Universitas", ungkapnya.

Seorang siswi yang bernama Fitri Eka pun mengaku bahwa program-program yang dimiliki Paseban ini sangat positif sekali, terutama bagi mereka kalangan pelajar. "Semoga ke depannya akan semakin lengkap dan lebih banyak lagi aplikasi-aplikasi yang bersifat edukasi yang dihadirkan oleh Paseban.com," harap Fitri Eka.

Memang, untuk kedepannya selain aplikasi SNMPTN Online, aplikasi lain yang sedang Paseban kembangkan adalah aplikasi UAN yang dikhususkan bagi pelajar SMA dan sederajat. Tentunya, aplikasi-aplikasi yang akan Paseban hadirkan akan semakin memperkaya dunia pendidikan dan teknologi masyarakat Indonesia.

Usai sosialisasi di SMKN 3 Bandung, para siswa cukup antusias mendaftar di Paseban Indonesian Social Network & Community, mereka nampaknya ingin mencoba langsung aplikasi SNMPTN Online Paseban tersebut. Bagi Anda yang menjadi civitas akademika dari SMKN 3 Bandung, bisa langsung bergabung di Paseban Community, Komunitas SMKN 3 Bandung.

Setelah berkunjung ke SMKN 3 Bandung, Paseban juga berencana akan berkunjung ke sekolah-sekolah SMA /SMK dan sederajat untuk memperkenalkan aplikasi SNMPTN Online ini secara meluas di wilayah Kota Bandung. Jika sekolah Anda ingin dikunjungi Paseban untuk sosialisasi SNMPTN Online, Anda bisa menghubungi info@paseban.com, gratis. [MG]

Sosialisasi SMKN 3 Bandung

Sosialisasi SMKN 3 Bandung

Sosialisasi SMKN 3 Bandung

Sosialisasi SMKN 3 Bandung

Sosialisasi SMKN 3 Bandung

Sosialisasi SMKN 3 Bandung

Sosialisasi SMKN 3 Bandung

Sosialisasi SMKN 3 Bandung

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel