1

Paseban Mendukung SMS Voting Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia

20 Oct 2011 12:32 3132 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Paseban sangat mendukung Pulau Komodo untuk menjadi 7 Keajaiban Dunia Baru. Untuk mendukung Pulau Komodo, Anda bisa langsung memvoting dengan mengisi form registrasi di website resmi New 7 Wonders. Untuk lebih mudahnya lagi, Anda langsung bisa mengirimkan SMS dukungan dengan mengetikkan KOMODO dan kirim ke 9818.

Seperti yang kita tahu, bahwa Pulau Komodo kini menjadi salah satu nominator 7 Keajaiban Dunia untuk kategori Alam. Berita ini pasti sudah bukan berita baru lagi, polemik Pulau Komodo sebagai 7 Keajaiban dunia pun sempat terjadi, pihak panitia pernah mengancam akan mengeliminasi Pulau Komodo sebagai 7 Keajaiban Dunia yang baru. Namun akhirnya Pulau Komodo tetap berhasil dipertahankan di salah satu nominasi 7 Keajaiban Dunia.

Pulau Komodo sendiri terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Nama pulau tersebut memang dikenal sebagai Pulau Komodo, pasalnya pulau tersebut adalah habitat asli hewan yang bernama Komodo atau yang banyak disebut sebagai kadal raksasa. Pulau ini pun akhirnya dijadikan sebagai Kawasan Taman Nasional Komodo dan menjadi salah satu daerah yang dilindungi oleh Pemerintah Pusat.

Tahun 2009, Pulau Komodo pun masuk menjadi salah satu finalis dari ke-28 "New Seven Wonders of Nature" di dunia. Seperti yang bisa Anda lihat di website resmi http://www.new7wonders.com, Pesaing Pulau Komodo pun tak main-main, sebut saja Amazon di Amerika Selatan, Black Forest di Jerman, atau Grand Canyon, Amerika. Pengumuman pemenangnya sendiri akan dilakukan pada tanggal 11 November 2011 mendatang.

Untuk memenangkan Pulau Komodo menjadi Keajaiban Dunia yang baru, tentu yang dibutuhkan di sini adalah bentuk dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. Dukungan yang bisa Anda lakukan adalah memvoting Pulau Komodo sebagai 7 Keajaiban Dunia yang bisa Anda lakukan melalui website nya langsung atau bisa juga melalui layanan SMS.

Pada kesempatan ini pula, Paseban sangat mendukung Pulau Komodo untuk menjadi 7 Keajaiban Dunia Baru. Untuk mendukung Pulau Komodo, Anda bisa langsung memvoting dengan mengisi form registrasi di website resmi New 7 Wonders. Untuk lebih mudahnya lagi, Anda langsung bisa mengirimkan SMS dukungan dengan mengetikkan KOMODO dan kirim ke 9818.

Tujuan dari bentuk dukungan ini cuma satu, agar Indonesia lebih dikenal di mata dunia, seperti pada 7 Keajaiban Dunia versi lama, di mana Indonesia menempati salah satunya, yakni Borobudur . Dengan memvoting Pulau Komodo menjadi keajaiban dunia, nantinya Anda juga akan membantu perekonomian penduduk Nusa Tenggara Timur yang tergolong rendah.

Keseriusan dukungan tersebut memang cukup nyata, bentuk dukungan ini juga dilakukan oleh semua operator di Indonesia, di mana para operator ini , melalui Duta Pulau Komodo, M Jusuf Kalla, menggratiskan layanan SMS dukungan voting Komodo ini. Jadi Anda tak perlu khawatir untuk kehilangan banyak pulsa karena mengirimkan SMS ini.

Diharapkan, dengan adanya kebijakan seperti itu, warga Indonesia tidak ragu untuk mengirimkan SMS dukungan tersebut. Paseban sendiri cukup optimis Pulau Komodo akan memenangkan kompetisi ini, mengingat jumlah Penduduk Indonesia sangatlah banyak, dan sebagian besar dari penduduk Indonesia tersebut pasti punya telepon seluler. Indonesia paling tidak minimal membutuhkan 25 juta SMS untuk memenangkan Pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban Dunia yang baru.

Ketika Anda mengirimkan SMS dukungan Pulau Komodo, maka akan ada balasan seperti ini:

Terima Kasih! Terus beri dukungan, pastikan KOMODO menang 7 Keajaiban Dunia dan Nama Anda Tercatat di Monumen Komodo. Kunjungi www.pilihkomodo.com

Jadi tunggu apalagi, tak perlu takut kehilangan pulsa, segera kirimkan SMS sebanyak-banyaknya, ketik KOMODO dan kirim ke 9818.

Team Manajement
Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel