1

Dell Streak 7 - Sang Penjegal Galaxy Tab

30 Mar 2011 10:31 6161 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Demi menjegal popularitas Samsung Galaxy Tab, Dell akan segera meluncurkan Dell Streak 7. Gadget ini akan hadir dengan OS Android 2.2 Froyo, dilengkapi dengan prosesor Nvidia Tegra 2 yang pastinya akan membuatnya perform lebih lincah.

Bulan Maret akan segera berakhir, dan surprisingly Dell Indonesia memiliki sesuatu untuk "dihadiahkan" kepada Anda dalam menyambut kehadiran bulan April. Apa itu? Demi menjegal popularitas Samsung Galaxy Tab, Dell akan segera meluncurkan Dell Streak 7. Kemarin (29/03), Dell Indonesia menggelar sneak-preview Dell Streak 7 kepada sejumlah media, termasuk Paseban, yang bertempat di eX Entertainment X'nter, Jakarta.

Gadget ini akan hadir dengan OS Android 2.2 Froyo, dilengkapi dengan prosesor Nvidia Tegra 2 yang pastinya akan membuatnya perform lebih lincah. Luar biasa, bukan? Dan layaknya Dell Streak 5 yang terlebih dahulu diluncurkan, seri terbaru ini pun didukung dengan teknologi layar antigores dari Gorilla Glass.

Bicara soal resolusi, Dell Streak 7 memiliki WVGA 800 x 600 piksel. Ia pun didukung oleh performa kamera sebesar 5 megapiksel (belakang) dan 1.3 megapiksel (depan). Tablet ini telah dilengkapi dengan Adobe Flash 10.1. Memorinya pun tak mau kalah. Ada 16 GB internal storage yang dapat diberi additional storage hingga 32 GB. Baterai? 2780 mAh.

Yang pastinya jadi perhatian penting Anda adalah soal harga. Consumer Business Dell Indonesia, Willy Hendrajudo, masih menutup mulut soal ini. Namun ada rumor yang beredar mengatakan bahwa Dell Streak 7 akan dibanderol dengan harga di atas Rp 6 juta. Kita lihat saja nanti! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel