1

Indosat Raih 3 Penghargaan Digital Marketing Awards 2011

29 Sep 2011 16:01 3071 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Indosat kembali berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus dalam ajang Digital Marketing Awards 2011 yaitu Great Performing Website kategori Telecommunication Provider, Great Performing Brand in Social Media dan Great Performing Digital Product kategori SIM Card GSM yang diraih IM3 untuk The Best in Design.

Jakarta, 29 September 2011 - Indosat kembali berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus dalam ajang Digital Marketing Awards 2011 yaitu Great Performing Website kategori Telecommunication Provider, Great Performing Brand in Social Media dan Great Performing Digital Product kategori SIM Card GSM yang diraih IM3 untuk The Best in Design. Dalam kesempatan yang sama, anak perusahaan Indosat yaitu PT Indosat Mega Media (IM2) juga memperoleh penghargaan The Best Digital Marketing 2011 untuk kategori Internet Service Provider. Sebelumnya, di tahun 2010 Indosat juga telah meraih beberapa Digital Marketing Awards.

Digital Marketing Award merupakan penghargaan yang diberikan Majalah Marketing, Frontier Consulting Group, SurveyOne dan Digital Marketing, yang didedikasikan kepada perusahaan-perusahaan dan merek-merek yang dinilai berhasil berkampanye di dunia digital. Penghargaan ini berdasarkan penilaian dari para heavy users di dunia digital dan konsumen pengguna produk-produk digital, sehingga penilaian untuk award ini murni dihasilkan dari survei dan opini konsumen.

"Kami berterima kasih dan sangat bangga mendapatkan penghargaan-penghargaan Digital Marketing ini yang menunjukkan posisi Indosat di mata pelanggan dalam pemanfaatan digital media sebagai salah satu sarana komunikasi dan penyampaian informasi bagi pelanggan dan masyarakat"�, demikian disampaikan Laszlo Barta, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

"Diraihnya penghargaan ini, semakin mengukuhkan Indosat dan anak perusahaannya sebagai perusahaan pilihan pelanggan untuk kebutuhan informasi dan komunikasi. Dengan pemanfaatan berbagai saluran komunikasi, salah satunya melalui media digital, kami berharap masyarakat dapat dengan mudah memperoleh berbagai informasi tentang produk dan layanan Indosat"�, tambah Laszlo Barta.

FACTSHEET

Lebih Jauh Mengenai Aktifitas Digital Marketing Indosat

Aktifitas Indosat dalam menggunakan media digital sudah dimulai sejak tahun 2004. Dalam upaya mengoptimalkan saluran komunikasi yang lebih efektif kepada seluruh pelanggan, masyarakat maupun anggota komunitas, Indosat secara serius memanfaatkan sejumlah kanal online dan social network lainnya seperti pengembangan berbagai microsite http://www.murahituim3.com untuk kalangan anak muda dan http://www.indosatmobile.com untuk kalangan professional dan ibu rumah tangga. Microsite ini diciptakan dalam rangka brand digital activation untuk meningkatkan kedekatan dan keterlibatan dengan program-program Indosat. Indosat juga membuka fans page di facebook IM3 dan indosat mobile, meng-unggah sejumlah iklan televisi komersial ke sejumlah media social networking dan memiliki account twitter @indosatmania (http://twitter.com/indosatmania) & @indosatmobile (http://twitter.com/indosatmobile) serta account @isat_community (http://twitter.com/isat_community). Jumlah follower dan fan page menunjukkan peningkatan sangat significant sejak February 2011.

Indosat juga aktif di media digital lainnya seperti mobile portal m.indosat.com, Mailing list dan forum. Kegiatan digital activation yang pernah dilakukan antara lain Srikandi Indonesia, What's on Playing (music), Count your Smile (Senyum Ramadhan), Kontes sukses impian, live chat with public figure terkenal, tripplanner (Senyum Ramadhan).

Selain untuk mendukung komunikasi tentang program layanan dan marketing, Indosat juga mengkomunikasikan kegiatan kepedulian sosialnya atau CSR-nya melalui digital media, yang salah satu programnya adalah Indosat Wireless Innovation Application Contest, dibuat media komunikasi digital berupa grup di facebook dengan alamat Indosat Wireless Innovation Contest. Sementara informasi tentang perusahaan secara lengkap dapat diakses melalui portal perusahaan di www.indosat.com.

Digital Awards 2

Digital Awards 3

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel