1

Indosat Mendukung Aplikasi Paseban SNMPTN Online

21 Mar 2014 17:32 3229 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tanggal 12 September 2011 yang lalu, Paseban secara resmi meluncurkan tool Paseban SNMPTN Online sebagai wujud kepedulian Paseban terhadap pendidikan di Indonesia. Program Paseban SNMPTN Online ini turut didukung oleh Indosat sehingga diharapkan bisa dikenal oleh masyarakat luas.

Tanggal 12 September 2011 yang lalu, Paseban secara resmi meluncurkan tool Latihan SNMPTN Online Paseban sebagai wujud kepedulian Paseban terhadap pendidikan di Indonesia. Melalui tool ini Paseban berharap bisa membantu para siswa yang hendak mengikuti ujian SNMPTN yang diselenggarakan tiap tahun.

Berbekal dengan keoptimisan akan kualitas tool ini yang sudah Paseban persiapkan selama berbulan-bulan, ditambah lagi dengan update soal-soal yang terus ditambah hingga lebih dari 2000 soal, disertai quality control yang dilakukan secara kontinyu, Paseban yakin tool ini bisa diterima oleh masyarakat luas.

Hasilnya pun diluar dugaan, selama beberapa hari saja setelah launching, sambutan dari masyarakat sungguh luar biasa di luar yang Paseban perkirakan. Akses menuju ke http://latihansnmptn.paseban.com cukup tinggi, terbukti dengan ratusan member baru yang sudah terdaftar dalam Paseban SNMPTN Online, tentu ini menjadi motivasi bagi Paseban untuk meningkatkan layanan, fitur, dan performance dari tool ini.

Program Latihan SNMPTN Paseban Online ini turut didukung oleh Indosat. Hal ini sebagai kontribusi nyata Indosat dalam memajukan dunia Pendidikan di Indonesia. Dukungan ini juga sebagai cara Indosat untuk memberikan fasilitas lebih kepada pelanggannya yang tergabung dalam Indosat Community School yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

Indosat Community School sendiri adalah program khusus dari Indosat untuk sekolah dengan penyediaan fasilitas seperti tarif khusus untuk komunitas sekolah, e-learning, layanan atau program pendidikan, termasuk yang terbaru, yakni penyediaan fasilitas tool Latihan SNMPTN Online Paseban ini. Hampir semua sekolah di Indonesia sudah tergabung dalam Indosat Community School ini, sehingga diharapkan program aplikasi tool Latihan SNMPTN Online Paseban ini semakin dikenal masyarakat luas dan misi Paseban dalam memajukan pendidikan Indonesia bisa tercapai.

Satu lagi, jika Anda pelanggan Indosat, baik itu Mentari, IM3 atau Matrix, yang sudah terdaftar di Latihan SNMPTN Online Paseban, akan ada program-program khusus lagi dari Indosat dengan pemberian reward dan bonus-bonus menarik lainnya. Mengenai program khusus ini akan Paseban informasikan beberapa waktu mendatang, tunggu saja update beritanya di Paseban.com.

Team Management
Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel