1

Mudik Penuh Senyum: POSKO MUDIK INDOSAT SEREMPAK DILUNCURKAN HARI INI

25 Aug 2011 10:23 3361 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kegiatan pulang kampung saat Lebaran atau yang biasa disebut dengan mudik, telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia dalam rangka mempererat silaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Memahami dan mendukung kegiatan ini, Indosat kembali menghadirkan posko mudik sebagai bagian dari program Mudik Penuh Senyum Indosat.

Tasikmalaya, 24 Agustus 2011 - Kegiatan pulang kampung saat Lebaran atau yang biasa disebut dengan mudik, telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia dalam rangka mempererat silaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Memahami dan mendukung kegiatan ini, Indosat kembali menghadirkan posko mudik sebagai bagian dari program Mudik Penuh Senyum Indosat, yang diresmikan hari ini serentak secara nasional sejumlah 1695 posko, yang terdiri dari layanan posko mudik, layanan penjualan, galeri dan modern retail channel Indosat di sepanjang jalur mudik lintas Sumatera, Jawa dan Bali. Peresmian posko mudik ini sendiri dipusatkan di Posko Mudik Special di Rumah Makan Sari Rasa, Jl. Layang Rajapolah no.2 Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat yang dilakukan hari ini, Rabu 24 Agustus 2011.

Posko-posko mudik yang didirikan Indosat antara lain meliputi :

Posko Mudik Special, yaitu posko special yang dibuat dengan ukuran lebih dari 15 X 10M di Rumah Makan Sari Rasa, Jl. Layang Rajapolah no.2 Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Posko Mudik di rumah makan favorit, yaitu posko mudik yang berada dan disiapkan oleh Indosat di rumah makan-rumah makan favorit yang biasa dikunjungi masyarakat sepanjang jalur mudik. Total rumah makan favorit yang disiapkan sebanyak 10 rumah makan.

Posko Mudik Penjualan Plus, yaitu posko mudik yang melayani penjualan Kartu Indosat dan Voucher Indosat yang berada di titik-titik strategis jalur mudik. Total posko Penjualan Plus sebanyak 18 unit dengan ukuran 3 X 3M

Posko Mudik Public Transportation dan tempat pariwisata, yaitu posko mudik untuk melayani penjualan Kartu Indosat dan Voucher Indosat yang berada di lokasi pemberangkatan atau pintu mudik di bandara, stasiun kereta api, terminal bus antar propinsi dan pelabuhan penyeberangan. Total posko Public Transportation sebanyak 18 unit ditambah dengan 25 unit di area dan posko mudik di tempat pariwisata sebanyak 15 unit ditambah 60 unit di area. Ukuran posko 3 X 3M.

Team Penjualan Motorist, yaitu team penjualan bermotor yang akan menawarkan Kartu Indosat dan Voucher Indosat dengan area penjualan 20-40KM dari posko mudik dengan berbasis di setiap posko mudik.

Di berbagai Posko Mudik Indosat tersebut, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan dan fasilitas meliputi penjualan product Kartu Indosat dan voucher Indosat berhadiah merchandise, gratis makanan kecil dan minuman setelah melakukan transaksi pembelian produk Indosat, Free Charger batere HP dan BB, TV area, mainan dan Playstation untuk anak-anak, peta mudik Indosat dan stand untuk sponsor Indosat, serta alat pijat sebelum melanjutkan perjalanan. Untuk di area rumah makan Sari Rasa di Tasikmalaya dilengkapi dengan mushola, tempat makan dan kamar mandi.

Posko Mudik Indosat 2011 ini di support oleh product Teh Liang Tea Panda sebagai official drink partner dari Kino Corporation dan product suncare sebagai official skincare partner dari Ristra yang ada di posko-posko mudik Indosat untuk diberikan secara gratis kepada pengunjung posko.

"Hadirnya Posko Mudik Indosat di berbagai jalur mudik ini merupakan wujud dari komitmen Indosat yang semakin mengerti dan memahami kebutuhan spesifik pelanggan di saat-saat khusus seperti saat melakukan kegiatan mudik, sehingga pelanggan dan masyarakat dapat merasakan nilai lebih dari layanan Indosat," demikian dikatakan Andi Samsul Hadi, Head of Jabotabek & West Java Region Indosat.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel